Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bener Meriah Gelar Donor Darah

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T13:40:33Z
Polres Bener Meriah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah, Kamis (8/6/2023).

ACEHPOST.ID || Redelong - Polres Bener Meriah melalui Dokter Kesehatan (Dokes) Polres Bener Meriah menggelar kegiatan donor darah bersama TNI-POLRI, POL- PP, dan Bhayangkari.

Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah, Kamis (8/6/2023).

Dalam kesempatan itu Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh personel Polres Bener Meriah, Kompi Brimob Batalyon B Pelopor, TNI dan POL- PP, dan Bhayangkari Polres Bener Meriah.

"Alhamdulillah, sebanyak 63 kantong darah berhasil dikumpulkan," kata Nanang.

“Kegiatan ini kita lakukan agar membantu ketersediaan darah di PMI Bener Meriah, sehingga nantinya dapat berguna bagi masyarakat khususnya pasien yang membutuhkan darah," ucap Kapolres.

Dalam kegiatan donor darah di Hari Bhayangkara ke 77al itu tampak dihadiri Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Riza Nanang, Danki Brimob AKP Tri Andiana, PJU dan Personil Polres Bener Meriah, Personil Brimob, Anggota TNI, POL- PP, dan Bhayangkari Cabang Bener Meriah. (*)