Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Antar Pengurus, ARH Bagikan Ratusan Kantong Daging

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara Arif Rahman Hakim membagikan ratusan kantong daging kepada pengurus ranting dan warga sekitar, Kamis (20/60/23)


ARH sapaan akrabnya mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas saat perayaan Idul Adha tiba sekaligus menjalin silaturahmi kepada sesama kader partai berlambang banteng ini.


"Ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun yang kita lakukan, dan ini merupakan persembahan kami para penerus bangsa untuk para pejuang bangsa. Semoga hewan qurban ini bisa menjadi amal ibadah buat para almarhum almarhum pejuang bangsa dan juga para pejuang partai," kata ARH.


Menurut ARH yang juga ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi ini, setidaknya ada 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disembelih dirumahnya.


"Alhamdulillah pada hari ini kita lakukan pemotongan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dan ini dipersembahkan untuk rekan-rekan partai dan dan untuk para pejuang bangsa dan pejuang partai seperti haji Lasimantoro dan haji Hermanda," Tegas ARH


Lanjut ARH, berqurban kita laksanakan guna melaksanakan kewajiban sebagai umat beragama yang berkecukupan untuk menyembelih hewan kurban dan kita bagikan ke pengurus PAC dan Ranting se Bekasi Utara.


"Semoga Allah melindungi kita semua dalam kebersamaan dan kebhinekaan membangun bangsa ini bersama-sama," ucap ARH yang bakal maju kembali menjadi anggota DPRD Kota Bekasi saat pileg 2024 Dapil Bekasi Utara - Medan Satria. (GL)