Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPG Helat Car Free Day, Hadirkan Komunitas Dan Banyak Hadiah

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Damai Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia yang berpengalaman lebih dari 42 tahun terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dan investasi menguntungkan. 


Damai Putra Group menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga Indonesia dan merangkul banyak komunitas yang berada di sekitar kawasan yang dikembangkan. 


Hal ini terbukti dengan banyaknya kegiatan yang melibatkan dan berkolaborasi dengan penghuni dan masyarakat. Salah satunya adalah Car Free Day Kota Harapan Indah yang sudah dinantikan oleh para warga kembali hadir di Bundaran Tarian Langit. 


Menurut Hadi Putra selaku GM Sales DPG, saat CFD kami berkolaborasi dengan komunitas KHI Loops dan mengadakan kegiatan Fun Ride 15K yang berlokasi di Commercial Park Sayana Apartments dengan menghadirkan ratusan peserta. 


Menurutnya, Acara ini didukung oleh Eka Hospital dan PT Sosro Indonesia, serta menghadirkan doorprize berupa 1 Unit Sepeda dan Hadiah menarik lainnya yang berada di galeri markerting Harapan Indah.


“Pada acara open house ini kami berikan promosi spesial untuk pembelian produk Asera Nishi dan Parvez dimana akan mendapatkan Paket Free Furnished," ujar Hadi Putra 


Seperti diketahui, Car Free Day Kota Harapan Indah terhenti sementara dikarenakan pandemi covid yang terjadi sejak tahun 2020. Pada tanggal 25 Juni 2023 Damai Putra Group bekerja sama dengan PT Sosro Indonesia dan komunitas Zumba Edha Management mengadakan Opening Ceremony Car Free Day (CFD) Kota Harapan Indah yang menghadirkan Denada Tambunan selaku Brand Ambassador Zumba Indonesia. Acara CFD dimeriahkan dengan Zumba Party yang diikuti oleh ribuan peserta dan bazar oleh 60 UMKM Kota Harapan Indah serta beberapa komunitas lainnya. (Rls)