Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswi Kota Bekasi Ikuti Ajang Putri Indonesia Tingkat Jabar

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z



Kota Bekasi - Zahira Khairani merupakan pemenang peserta Putri Remaja dan Putri Anak Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat 2023 setelah melewati berbagai babak. Zahira Khairani akhirnya berhasil unggul dari puluhan peserta finalis yang ada. Iya berhasil membawa nama harum Kota Bekasi.


Perjalanan panjang hingga pertanyaan mencekam berhasil dijawab Zahira Khairani dengan luar biasa. Sosok cantik, rendah hati, dan pintar ini memang patut diberikan apresiasi dan dukungan publik. 


Zahira Khairani (12), wanita kelahiran Pekanbaru, 19 Mei 2011, anak dari Bapak Reza Rizki Fadilah, SH, MH. Ibu Silvia Hasrida, SH merupakan warga Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.


"Berbagai prestasi Puteri Indonesia yang telah memperkenalkan dan mengharumkan nama Indonesia di dunia international, prestasi ini bukan hanya meningkatkan personality dan jati diri perempuan Indonesia, tetapi juga akan meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Ini menjadi salah satu motivasi saya," ungkap Zahira Khairani kepada awak media, Jum'at (26/5/23). 


Mereka, sambung Zahira Khairani, yang selama ini terpilih menjadi Putri Indonesia menjadi contoh perempuan Indonesia yang mampu mengukir prestasi, berpikir ke depan dan berani berkompetisi, namun tetap menjunjung tinggi Budaya sebagai kebanggaan Indonesia dan inspirasi bagi kawula muda lainnya untuk memperkuat kebhinekaan Bangsa bagi generasi muda.


"Tata krama pergaulan atau perilaku atau behaviour akan terus saya diperbaiki. Saya percaya bahwa melakukan sesuatu yang baik dan melakukan sesuatu yang benar adalah dua hal yang berbeda. Melakukan sesuatu yang baik adalah ketika kita melakukan sesuatu berdasarkan niat atau keinginan kita, membantu orang lain adalah sesuatu yang baik misalnya, tapi itu tidak selalu benar. Namun melakukan sesuatu yang benar lebih dari itu, itu adalah melakukan sesuatu yang melibatkan nilai-nilai moral, melibatkan Tuhan, dan yang tak kalah pentingnya, ketika kita melakukan sesuatu yang benar-benar kita yakini itu jauh didalam lubuk hati kita," pungkasnya. (Nay)