Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sempat Ditolak, Tower BTS Berdiri Kokoh Dilahan Fasos Fasum Komplek AURI

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z



Kota Bekasi - Tower Base Tranceiver Station (BTS) di komplek AURI Jaladhapura RT 07 RW 13 Kelurahan Margahayu setinggi 30 meter milik PT. Persada Sokka Utama menjadi perbincangan warga setempat.


Apalagi tower BTS tersebut berdiri dilahan fasos fasum warga, dan pernah sempat diberhentikan pengerjaannya oleh sekertariat Komplek AURI Jaladhapura.


Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pembangunan tower ini sempat ditolak warga, namun ketua RW yang juga menjabat sebagai ASN di Pemkot Bekasi langsung melakukan sosialisasim


"Ketua RW 13 pernah mengumpulkan warga dengan memberikan biaya kompensasi BTS ini sebesar 110 juta, saya rasa itu tidak cukup dengan apa yang akan dirasakan warga selama berdirinya bangunan pencari sinyal ini," Tegasnya ketika ditemui media Bekasisatu.id, Rabu (24/05/23)


Maka dari itu, dirinya selaku perwakilan warga merasa khawatir akan terkena dampak radius maupun dampak lainnya yang ditimbulkan tower BTS tersebut


Karena keberadaan tower BTS sekitar sekitar 40 meter dari rumah warga dan sangat dekat dengan masjid Jami Nurul Huda. (GL)