Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gregory Dayefiandro Resmi Jabat Ketua DPD Perindo Kepahiang

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:48Z
"DPD Perindo Kepahiang dipimpin jiwa muda"



Lintas5.com - Perombakan formasi pimpinan DPD Partai Perindo Kabupaten Kepahiang dilakukan. Sebelumnnya posisi Ketua DPD Partai Perindo Kepahiang diemban Musmulyadi, untuk jabatan sekretaris dijabat oleh Budi Hartono.


Namun sekarang, usai dilakukan perombakan, Ketua DPD Partai Perindo Kepahiang, saat ini dijabat Gregory Dayefiandro. Diketahui beliau adalah putra dari pasangan Dr. Ir .Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dan Efie Hidayat, yang tidak lain adalah Bupati Kabupaten Kepahiang saat ini.

Dengan perombakan tersebut, ketua DPD Perindo sebelumnya Musmulyadi, dipercayakan menjadi Sekretaris DPD Perindo Kepahiang. 

Info yang diterima kader DPD Perindo Kepahiang, Budi Hartono, SK dari DPP Perindo sudah diterima yang menunjuk Gregory dan Musmulyadi sebagai Ketua serta Sekretaris partai. 

“Sistem kepengurusan baru sudah terbentuk, dan bung Igor jadi ketua yang baru untuk memimpin sekaligus menjalankan amanah jelang pemilihan umum, serta mempersiapkan kader terbaik untuk bertarung di legislatif,” ungkap Budi Hartono, Selasa (2/5). 


Ia juga menjelaskan, menghadapi pemilu mendatang, kepengurusan yang baru sedang menggodok penempatan kader-kader terbaik Perindo untuk bersaing di setiap daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

"Dengan pemimpin yang berjiwa muda, kami berharap energik seperti bung Igor bisa membawa kejayaan bagi Perindo Kepahiang nantinya, ” tambahnya.(aa)