Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

25 Advokat PDI Perjuangan Kawal Kasus Vandalisme "Plt Wali Kota Bekasi Bobrok"

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T18:01:36Z


Kota Bekasi - Ketua Badan Bantuan Advokasi Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR )PDI Perjuangan Kota Bekasi, Haris Hutabarat mengecam aksi vandalisme Running Text di asrama haji dan RSUD Bantargebang yang menuliskan "Plt. Wali Kota Bekasi Bobrok".


Menurutnya, dikepemimpinan Tri Adhianto yang sangat ini, Kota Bekasi sudah meraih penghargaan sebanyak 18 kali. "Ini merupakan fakta objektif yang mengkonfirmasi bahwa kepemimpinan Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto memiliki gaya kepemimpinan partisipatif yang visioner," Tegas Haris saat mengadakan konferensi pers, Sabtu (27/05/23)


Menurutnya, keberhasilan ini telah menunjukkan kepada kita semua bahwa Plt. Walikota telah mampu bekerjasama dengan semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat Kota Bekasi.  


Karena kami melihat Tri Adhianto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan memiliki karakter Kompeten, Religius, Berintegritas, Nasionalis, dan Visioner. 


Maka dari itu BBHAR PDI Perjuangan yang beranggotakan lebih dari 25 pengacara, telah menimbang bahwa aksi yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab telah mengarah dan memenuhi unsur pidana Undang Undang ITE Pasal 27, Pasal 45 ayat E.  


"Kami meminta dengan hormat, agar pihak kepolisian resort Kota Bekasi melalui tim Cyber dapat menyelidiki dan mengungkap secara cepat dan terbuka, siapa otak dan pelaku aksi tersebut. Kami mengira bahwa ini motifnya sudah jelas hendak menciptakan fitnah dan kekacauan di Kota Bekasi," Tegas Harris. (GL)