Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Lebaran Harga Ayam Potong Di Kepahiang Mengalami Kenaikan

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:50Z
"ayam potong di Kepahiang mengalami kenaikan"


Lintas5.com - Menjelang hari raya idulfitri 1444 Hijriah, masyarakat dikagetkan dengan naiknya harga ayam potong di Pasar Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Hal tersebut dibuktikan oleh Dinas Perdagangan Koprasi dan UKM Kabupaten Kepahiang, saat melakukan pengecekan harga komoditi bahan pokok di Pasar Kepahiang Jumaat (14/04/2023).


Sebelumnnya masyarakat merasa lega dengan harga ayam potong diangka 25 ribu perkilonya. Saat ini harga ayam potong di pasar Kepahiang merangkak naik dari harga 27 ribu perkilo dan saat ini mencapai 30 ribu perkilonya.


Kepala Dinas Perdagangan Koprasi dan UKM Kabupaten Kepahiang Jan Yohanes Dallos melalui Bidang Perdagangan Disperindagkop dan UKM Kepahiang Sri Wahyuni, SE menjelaskan, saat ini harga ayam potong sangat mengagetkan masyarakat kepahiang. Sebelumnnya harga 25 ribu perkilo merangkat sedikit naik menjadi 27 ribu dan saat ini sudah menaiki diharga 30 ribu perkilonya.


"Menghadapi Hari Raya Idul Fitri, harga ayam potong di Kepahiang naik, dari 25 ribu perkilo hingga saat ini naik kenjadi 30 ribu perkilonya. Hal tersebut, dibuktikan dengan kami telah mengecek langsung harganya ke penyedia", ungkapnya.


Kenaikan tentunya membuat masyarakat kaget, dengan kondisi saat ini, apa lagi menjelang hari raya idulfitri. Semoga menghadapi hari raya, komoditi lainnya tidak mengalami kenaikan, yang membuat masyarakat kaget, apa lagi dengan kondisi saat ini, kasihan masyarakat", tambahnya.(aa)