Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dibulan Penuh Berkah, Kajari Kepahiang Santuni Panti Asuhan

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:51Z
"Kejari Kepahiang berikan bantuan ke panti asuhan"


Lintas5.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ika Mauluddhina, S.H., M.H didampingi Para Kasi, Kassubbag, Jaksa Fungsional, dan IAD Daerah Kepahiang senin (10/04/2023) melaksanakan Kegiatan Berkah Ramadhan 1444 H tahun 2023 di Panti Asuhan Al Kahfi Putri di Kelurahan Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.


Dalam kesempatan ini, Kepala kejaksaan negeri Kepahiang Mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan. 


"dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita tingkatkan rasa syukur serta kepedulian terhadap sesama dan lingkungan", himbau Kajari Kepahiang. 


Selanjutnya, Kepala kejaksaan negeri kepahiang menyerahkan sembako kepada pihak panti asuhan Al-Kahfi. Untuk bantuan tersebut, diterima langsung oleh penangung jawab panti dengan disaksikan seluruh anak-anak Panti asuhan.


"kami mengucapkan terimakasih telah hadir dan peduli dengan kami disini, semoga silaturahmi tetap terjalin dan apa yang di berikan menjadi amal jariyah untuk bapak dan ibu" ucap Ustadzah Pengasuh anak panti.(aa)