Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beredar Vidio Perkelahian, Diduga Siswi SMK Di Kepahiang

Sabtu, 04 Maret 2023 | Maret 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:56Z
"Dua siswi terlibat perkelahian, vido beredar di sosmed"


Lintas5.com - Diduga tak senang diolok-olok oleh teman satu sekolahannya. Siswi yang diduga di salah satu sekolahan Kabupaten Kepahiang berkelahi di ruang kelas. Hal tersebut terlihat di vidio yang direkam dan beredar di salah satu akun Facebook R-L yang juga diduga teman sekolah dari dua siswi yang terlibat perkelahian. 

Tampak di vidio tersebut, salah satu siswi yang tak menggunakan kerudung, tampak agresif sekali dalam memukuli dan menendang teman satu sekolahannya tersebut yang juga menjadi lawan berkelahinya.

Untuk saat ini belum ada kejelasan kedua siswi yang terlibat perkelahian tersebut, siswi sekolah mana. Namun dari comen netizen yang menanggapi vidio perkelahian yang beredar, adalah siswi SMK di Kabupaten Kepahiang. Hal tersebut dilihat dari seragam olahraga yang di kenakan oleh kedua siswi yang berkelahi.

Mirisnya, dari perkelahian yang terjadi antara kedua siswi tersebut. Tak ada satupun temannya yang memisahkan dan memanggil guru kelas atau keamanan sekolah. Bahkan teman yang ada di ruangan tersebut, malah merekam dan diketahui vidio tersebut telah beredar di media sosial Fecebook. (aa)