Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Kepahiang Terima LHP Tahun 2022 Dari BPK RI

Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T21:46:59Z
"Pemkab Kepahiang hadiri penyerahan LHP tahun 2022 di kantor BPK RI Bengkulu"


Lintas5.com - Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip  menghadiri penyerahan Laporan Hasil  Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan Atas Belanja Barang dan Jasa dan Belanja Modal Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Kepahiang,  bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Bengkulu, Senin (16/01/23).

LHP tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi melalui Kepala Subaditorat II Ronald Sinaga kepada Wakil bupati Kepahiang dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang Haryanto, S.Kom ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima LHP.

Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada BPK-RI Perwakilan bengkulu yang telah menyelesaikan tugasnya dalam mengaudit. 

“Untuk beberapa permasalahan yang ditemukan, kami Pemerintah Kabupaten Kepahiang akan segera menindaklanjutinya sehingga permasalahan tersebut dapat dibenahi. Dan tentunya LHP yang diterima ini akan menjadi pedoman bagi kami, agar semakin baik dan tertib dalam pengelolaan keuangan nantinya," kata Wabup.

Turut mendampingi wakil bupati dalam acara tersebut tim inspektorat kabupaten Kepahiang, Kepala BKD Jono Antoni, Kepala Dinas Kominfo Dicky Iswandi, ST.(aa)