Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SERTIJAB KASI PIDSUS KEJARI KEPAHIANG BERLANGSUNG KHIDMAT

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z

Jajaran dalam lingkungan Kejari Kepahiang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dari Riky Musriza, SH, MH kepada Dwi Nanda Saputra, SH, MH dipimpin secara langsung oleh Kajari Kepahiang yang dilaksanakan diruang aula Kejari, Kamis sore (9/12/2021).
Giat Sertijab Kasi Pidsus berjalan khidmat dan lancar dengan pembubuhan tanda tangan oleh Kasi Pidsus yang baru disaksikan Kajari, Kastel, Kasi Datun serta Kasi Pidsus yang lama bertanda segera akan melaksanakan tugas di Kejari Kepahiang.

Kajari Kepahiang Ridwan, SH dalam arahannya menyampaikan “
Ucapan terima kasih kepada Riky Musriza karena selama melaksanakan tugas sebagai Kasi Pidsus selama 1 tahun 11 bulan telah bekerja dengan baik, Kajari Kepahiang juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Dwi Nanda Saputra sebagai Kasi Pidsus di lingkungan Kejari Kepahiang ” ungkap Kajari.
Sekedar informasi, Riky Musriza, SH, MH mendapat amanah dan tugas baru sebagai Kepala Seksi Intelejen di Kejari Bengkulu sedangkan Dwi Nanda Saputra, SH, MH sebelum pindah tugas di Kejari Kepahiang menjabat sebagai Kasi Pidum (Pidana Umum) Kejari Metro Lampung.
Terpantau saat kegiatan sertijab berjalan sangat khidmat, kondusif, aman dan lancar.(aa)