Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pakai Motor Dinas, Bhabinkamtibmas Di Kabupaten kepahiang Antar Jemput Lansia Untuk Vaksin Covid-19

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z
Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas  Kecamatan Seberang Musi Polsek kepahiang Aipda M Sahidin melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga lansia yang akan di vaksin covid-19, Senin (20/12/21) pagi.

Upaya jemput bola melibatkan anggota Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Aipda M Sahidin tampak antusias untuk melakukan tugas mulia itu. Usai apel, dia pun bergegas mengambil sepeda motor yang diparkir di halaman Mapolsek Kepahiang 

Selain Warga Lansia Aipda M Sahidin juga antar jemput masyarakat di desa binaannya yang tidak mempuyai kendaraan  untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Upaya ini untuk mempercepat target vaksinasi, Salah satunya Bhabinkamtibmas Aipda M Sahidin melakukan antar jemput bagi warga binaannya. Dia mengantar jemput warga dengan motor dinasnya.

Kapolres Kepahiang AKBP SUPARMAN. S. I. K. M. A. P melalui Kapolsek kepahiang AKP Kadi karjito mengatakan teknis pelaksanaannya, personel bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak medis terkait sasaran penerima vaksin. Kemudian warga lansia yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput dari rumahnya dan dibawa ke tempat pelayanan vaksinasi.

“Warga yang menerima vaksin dijemput dirumahnya kemudian di antar dan didampingi ketempat vaksinasi,” selain melakukan antar jemput, personel Bhabinkamtibmas juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya", Ungkap Kapolsek kepahiang.(aa)