Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DUA WARGA PADANG LEKAT KEPAHIANG TEMUKAN MAYAT TRAPUNG TAMPA INDENTITAS

Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z

Kabupaten Kepahiang gempar!! Pasalnya 2 warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu (5/12/21) sekitar pukul 17.00 WIB, sewaktu hendak pergi memancing, dikejutkan  dengan sesosok mayat laki - laki yang mereka temukan terapung diatas aliran air sungai musi. Belum diketahui secara pasti siapa pria misterius ini, namun pihak kepolisian menduga bahwa mayat yang ditemukan oleh Herman dan Marlan ini sudah terapung di atas air sekiranya 7 hari lebih. 

"Kita belum bisa pastikan identitasnya karena kondisi mayat sudah membusuk dan sulit diidentifikasi," ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Kepahiang, AKP. Kadi Karjito.

Berawal saat keduanya hendak pergi memancing, Herman mencurigai adanya sesuatu yang mengapung diatas air. Terkejut bukan kepalang, saat didekati ternyata yang dilihatnya adalah sesosok mayat yang sudah membusuk. Temuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kepahiang untuk ditindak lanjuti.

"Setelah mendapat laporan kami kemudian langsung bergegas menuju TKP, saat ini mayat sudah kami larikan ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum," lanjutnya.

Pantauan langsung Kepahiangnews.com di RSUD, saat ini tim medis tengah melakukan upaya visum terhadap sesosok mayat ini. Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor. (aa)