Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

69 Kades Di Kepahiang Yang Terpilih Akan Dilantik 27 Desember Mendatang

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z
Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa (DPMD) saat ini tengah mempersiapkan pelantikan 69 Kepal Desa (Kades) terpilih dalam pemilihan serentak yang dilakukan pada 14 Desember kemarin.

Karmolis Kasi Pemerintah DPMD mengatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan pelantikan kades terpilih. Dimana dari 69 kades terpilih telah melakukan pengukuran baju pelantikan yang nantinya aoan dilaksanaoan di kantor Bupati Kepahiang pada tanggal 27 Desember 2021 ini.

"Kita sudah mempersiapkan berbagai tahapan pelantikan, baik itu seragam kades terpilih yang saat ini sudah dilakukan pengukuran hingga kuota peserta yang ikut hadir dalam pelantikan nantinya," Jelas Karmolis

Karmolis juga mengatakan, pembatasan keluarga atau kuota peserta yang ikut serta untuk menyaksikan pelantikan. Pihaknya telah berkoordinasi dengan tim gugus tugas yang mana nantinya dibatasi sebanyak 50% dari kapasitas sebenarnya.

"Mengingat pandemi COVID-19 masi wajib kita waspadai, nanti keluarga yang ikut hadir juga kita batasi sebanyak 50% dqri biasanya." Tegasnya.(aa)