Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

5 ORANG PERSONIL POLRES KEPAHIANG DIBERI PENGHARGAAN

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z


Kepala Kepolisian Resort Kepahiang memberikan penghargaan kepada 5 (lima) personilnya yang berprestasi diserahkan secara langsung oleh Kapolres AKBP Suparman, S.IK, M.A.P secara upacara, dilaksanakan di lapangan Mapolres Kepahiang, Senin pagi (13/12/2021).


Pemberian penghargaan itu berdasarkan Keputusan Kapolres Kepahiang NOMOR: KEP/ 30 /XII/HUM.11./2021, tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri/Polres Kepahiang yang berprestasi.


Usai giat penyerahan penghargaan kepada ke- 5 personil yang berprestasi, Kapolres menjelaskan ” Pemberian penghargaan ini atas dedikasi kepada personil Si TIK Polres Kepahiang yang telah bekerja dengan baik dan melebihi jam dinas pada masa pandemi covid-19 karena menggunakan media elektronik yang melalui zoom maupun vicon dan bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ilir yang mempunyai inovasi dalam hal ketahanan pangan di desa binaannya masing-masing ” ungkap Kapolres.


Selain itu, AKBP Suparman mengharapkan ” Dengan diberikan penghargaan ini dapat memicu kinerja personel yang lain. Terutama dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas dan pemeliharaan situasi Kamtibmas yang kondusif ” terang Kapolres.


Beliau menambahkan “Saya bangga dan apresiasi kepada personil Polres Kepahiang dan Polsek jajaran yang sudah bekerja dengan baik dan profesional sehingga kehadiran Polres Kepahiang dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga program Kapolri yaitu Polri yang presisi dapat terwujud ” demikian Suparman.(aa)