Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TUJUAN BALON KADES PULO GETO BARU, SELAKU CALON KADES YANG BERTAHAN

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:48:48Z
Pemiliahan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Kepahiang, yang saat ini sudah memasuki babak penyeleksian bakal calon peserta pilkades dari 69 desa yang menyelenggarakan. Desa Pulo Geto Baru kecamatan Merigi Kepahiang sebanyak 3 kandidat calon. Dimana yang ikut serta salah satunya Muktadin, selaku calon kepala desa bertahan. Optimi dapat memenagkan kembali jabatan kepala desa Pulo Geto Baru.

Sementara saat ditemui di kediamannya Muktadi menjelaskan, dirinya yang sengaja mencalonkan diri kembali dikarenakan. Ingin menyelesaikan pekerjaan atau pembaunan desa yang masih tertunada, mengabikan diri ke masyarakat desa Pulo Geto Baru, meningkatkan Pelayaan publik di desa Pulo Geto Baru hingga berusaha mensejatrakan masyarakat desa.

"Iya benar saya mencalonkan diri kembali, karena semata-mata untuk memajukan desa dan mengabdi kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat desa. Terutama di pelayanan publik, kesehatan, pendidikan hingga kesejatraan masyarakat," Ungkapnya

Tidak hanya itu, Muktadi juga membeberkan. Kalu sebelumnya, selama ia menjabat sebagai Kepala Desa Pulo Geto Baru, berbagai pembangunan dan pelayan masyarakat di desa sudah meningkat. Kedepan dengan optimisme yang tinggi, akan menyelesaikan dan meningkatkan pembangunan di desa Pulo Geto Baru agar dapat dikenal baik di tingkat provinsi Bengkulu ataupun di tingkat nasional.

"Banyak hal yang menari dari desa Pulo Geto Baru ini, maka dari itu. Jika nanti saya kembali dipercaya masyarakat desa, saya akan memperjuangkan desa baik di tingkat provinsi Bengkulu atau secara Nasional sendiri. Dengan berbagai potensi yang ada, seperti kebudayan, pertanian hingga keaktifan desa." Tegasnya.(aa)