Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Kepahiang Serahkan Hewan Kurban Kepada Masjid, dan Pondok Pesantren

Jumat, 23 Juli 2021 | Juli 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z


Kapolres Kepahiang AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P. membagikan 5 Ekor Sapi 1 Kambing kepada sejumlah masjid, pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Pembagian hewan kurban dilakukan sebagai bentuk ibadah dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H dan sekaligus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Secara simbolis penyerahan hewan kurban kepada masyarakat dilakukan langsung oleh Kapolres Kepahiang.AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P. dihalaman Polres Kepahiang, Rabu (21/07/2021).

“Ada sebanyak 6 hewan kurban yang terdiri dari 5 sapi dan 1 kambing.kita serahkan kepada masjid,pondok pesantren di wilayah Kabupaten Kepahiang, pada perayaan Idul Adha 1442 H ini,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P. 

“Hewan kurban sebanyak 6 ekor ini merupakan sumbangann dari personel Polres Kepahiang, dan hewan kurban sengaja untuk disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

Kapolres berharap dengan momen Idul Adha ini masyarakat yang saat ini terdampak PPKM Darurat covid-19 dapat menikmati daging korban yang telah dibagikan oleh Polres Kepahiang.

“Masa pandemi ini saluran daging kurban sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan dari kami alhamdulillah Polres Kepahiang ikut andil dalam pelaksanaan kurban, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P. juga mengungkapkan bahwa perayaan  Idul Adha kali ini masih di tengah pandemi Covid-19 . Untuk itu pihaknya meminta agar warga Kabupaten Kepahiang tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak aman agar terhindar dari paparan virus mematikan tersebut. Meskipun sudah di vaksin tetap taati protokol kesehatan.(aa)