Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

POHON TUMBANG TEWASKAN 2 PENUMPANG ASAL LUBUKLINGGAU

Minggu, 11 Juli 2021 | Juli 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:51:46Z

Peristiwa maut di jalan lintas Kepahiang – Bengkulu tepatnya di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang menghantam kenderaan yg mengakibatkan 2 unit Kenderaan R4 tertimpa pohon besar dengan kejadian sekira pukul 14:55 wib, Minggu sore (11/7/2021).

Mendapatkan informasi atas peristiwa tersebut, anggota Satlantas, TNI dan, anggota BPBD Kabupaten Kepahiang dibantu masyarakat sekitar, dengan kejadian tersebut melakukan evakuasi kenderaan yang tertimpa pohon tersebut, dengan mengunakan satu yunit alat berat dan 3 mesin pemotong kayu.


Dari data terhimpun atas musibah dan kejadian tersebut mengakibatkan 2 unit mobil tertimpa pohon besar tersebut. Adapun kendaraan yang tertimpa yaitu mobil Toyota Inova Reborn warna abu-abu metalik BG 1687 HT dengan 2 orang penumpang di dalamnya meninggal dunia yang diperkirakan adalah suami istri warga Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklingau Timur 1 Provinsi Sumatra Selatan, dan mobil Daihatsu Sigra warna hitan BD 1219 EB dengan 3 orang penumpang di dalamnya selamat, namun mengalami luka baret, akibat sabetan dari pohon tumbang tersebut. 

Dengan kejadian tersebut, saksi mata Burhan (45) mengatakan, ia melihat mobil inova tersebut, melaju dari arah Provinsi Bengkulu hendak ke arah Kabupaten Kepahiang. Untuk kejadian pohon tumbang, tidak tau diakibatkan oleh apa, tau-tau pohon tumbang dan menimpa mobil inova dan mobil sigra dibelakangnya. Namun yang parah Mobil Inova sampai mengakibatkan penimpangnya meninggal dunia", ungkap burhan.


Pasca kejadian, korban yang meninggal di Evakuasi ke RSUD Kabupaten Kepahiang dan yang terluka diberikan perawatan medis.(aa)