Laga Uji Coba Timnas U-23 Ditunda, Ini Jadwalnya

Polri memastikan laga uji coba Timnas u-23 yang dipersiapkan menuju SEA Games Hanoi 2021 tidak batal melainkan ditunda.

Pertandingan pertama yang seharusnya digelar pada 3 Maret direncanakan dihelat besok (5/3/2021) di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Kabag Penum Div Humas Mabes Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan PSSI baru melampirkan surat izin keramaian tertanggal 3 Maret 2021 Sementara PSSI menjadwalkan pertandingan digelar pada tanggal 4 Maret 2021 padahal mekanisme pengajuan izin keramaian harus disampaikan ke institusi Polri sepekan sebelum acara berlangsung.

Baca Juga  Timnas Indonesia Targetkan Medali Emas di Sea Games 2021 Vietnam

Berdasarkan hasil koordinasi antara PSSI dan Polri ada sejumlah perubahan uji coba Timnas u-23 mulai dari jadwal pertandingan hingga tim yang berlaga, hanya akan ada 3 tim yang berlaga yakni Timnas vs Tira Persikabo dan Bali United.

“Kami sampaikan bahwa pertandingan tersebut bukan dibatalkan namun ditunda, sekali lagi saya sampaikan kalau ada yang menyampaikan di batalkan bukan dibatalkan tapi ditunda. Hasil koordinasi pihak PSSI dan Mabes Polri menghasilkan pertandingan tetap berlangsung dan direncanakan di tanggal 5 Maret 2021 itu pertandingan yang pertama kemudian yang pertandingan yang kedua dilaksanakan tanggal 7 Maret 2021 itu dilakukan di Stadion Madya Senayan Jakarta”, tutur Ahmad Ramadhan.

Baca Juga  Timnas Indonesia Targetkan Medali Emas di Sea Games 2021 Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published.