Teka-teki Kehamilan Satu Jam Seorang Perempuan di Cianjur Terungkap

Teka-teki kehamilan 1 jam seorang perempuan di Cianjur Jawa Barat menemukan titik terang sebelumnya sempat viral bawa Siti Jainah hamil setelah adanya hembusan angin kencang ternyata dipastikan mengandung anak dari mantan suaminya.

Misteri kehamilan 1 jam yang dialami Siti Jainah perempuan asal Cianjur Jawa Barat akhirnya terungkap bayi yang dilahirkan Siti adalah anak dari mantan suaminya Muhammad Saifullah setelah bercerai 4 bulan yang lalu dan di duga Siti Jainah tidak menyadari sedang mengandung saat bercerai.

Baca Juga  Viral! Janda di Cianjur Mengaku Hamil Satu Jam Lalu Melahirkan

Alhamdulillah hasil dari pada musyawarah tersebut ternyata bayi yang dilahirkan oleh Siti Jainah itu adalah putra dari Pak Saifullah dan itu sama sekali tidak ada paksaan untuk diakui dan sebagai orangtuanya itu sudah mengakui bahwa itu betul.

Dalam istilah medis fenomena kehamilan yang dialami Siti Jainah disebut Cryptic Pregnancy pada kasus ini calon ibu cenderung tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengandung karena tidak menunjukkan gejala selayaknya perempuan yang sedang mengandung.

Baca Juga  Viral! Janda di Cianjur Mengaku Hamil Satu Jam Lalu Melahirkan

Ini terjadi karena Ibu tidak merasakan atau tidak aware terhadap kehamilan yang sedang terjadi atau proses kehamilan yang sedang terjadi dalam tubuhnya, bisa saja ini terjadi karena proses atau gejala kehamilan yang biasa normal terjadi itu dirasakan sangat halus sehingga Ibu tersebut tidak aware terhadapnya.

Sebelumnya Siti Jainah telah bercerai dari suaminya lebih dari 4 bulan mendadak hamil dan melahirkan hanya dalam waktu 1 jam bahkan dunia maya gempar karena Siti mengaku kemasukan angin lalu melahirkan anak keduanya.

Baca Juga  Viral! Janda di Cianjur Mengaku Hamil Satu Jam Lalu Melahirkan

Sang bayi perempuan dilahirkan normal dalam keadaan sehat dengan bobot 2,9 kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.