Tiktoker Asal Situbondo Joget di Lampu Merah, Diciduk Polisi

Sekelompok pemuda berjoget tiktok mengenakan seragam SD di Situbondo Jawa Timur ditangkap Polisi, di hadapan personel polisi pelaku meminta maaf kepada masyarakat karena telah mengganggu ketertiban.

Pemuda berjoget TikTok di tengah jalan Pantura Situbondo berujung di kantor polisi karena dianggap meresahkan dan mengganggu ketertiban umum, polisi menciduk keempat pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Di hadapan polisi para pelaku asal Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso ini menyatakan aksi joget mereka hanya sebatas konten hiburan semata.

Alasan mereka melakukan kegiatan ini khususnya di tengah jalan motifnya hanya untuk menaikkan viewers, jadi mereka Youtuber membuat konten untuk menarik perhatian mereka melakukan aksi yang mungkin sedikit aneh.

Intinya mereka tidak tahu itu melanggar hukum mereka hanya untuk menghibur alasannya untuk para pengendara yang berhenti di lampu merah itu untuk dihibur, mereka tidak tahu itu ternyata melanggar hukum yang artinya itu membahayakan untuk diri mereka sendiri dan orang lain.

Polisi meminta agar konten video yang telah viral dihapus dari media sosial masing-masing pelaku seluruh pelaku juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan meminta maaf kepada masyarakat.

Polisi menghimbau agar warga tidak mencontoh perilaku pemuda-pemuda ini karena selain berbahaya berjoget di tengah jalan juga melanggar undang-undang lalu lintas dan angkutan umum.

Baca Juga  Ditjen Pajak Sosialisasikan Simulasi Pembayaran Pajak Bagi YouTuber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *