Review Phemex Platform Trading Cryptocurrency

Platform trading cryptocurrency Phemex dinamai secara optimis oleh Dewi Yunani ketenaran dan reputasi baik Pheme. Ini adalah salah satu pertukaran derivatif crypto terbaru di pasar. Sementara segala sesuatu di sekitarnya tampak menarik, Phemex masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan.

Ulasan Phemex ini akan fokus menjelaskan cara kerja platform, apakah aman digunakan dan apakah perusahaan di balik Phemex itu sah?

Baca Juga  Aplikasi Trading Saham Online Terbaik dan Terpercaya untuk Pemula

Platform mengiklankan dirinya sebagai pertukaran derivatif crypto tercepat dan dengan percaya diri memasuki pasar keuangan.

Apa itu Phemex?

Phemex didirikan pada 25 November 2019, di Singapura, dan dimiliki oleh Phemex Financial Pte. Ltd. Tujuan mereka adalah untuk menjadi platform perdagangan derivatif cryptocurrency paling andal di dunia dengan tetap mempertahankan pendekatan berorientasi pengguna. Perusahaan ini berasal dari pantai, terdaftar di Kepulauan Virgin Britania Raya, seperti banyak perusahaan kripto serupa lainnya. Alasan untuk ini sebagian besar terkait bisnis – standar peraturan yang lebih fleksibel dan tarif pajak yang jauh lebih rendah. Dalam waktu singkat, Phemex telah menarik lebih dari 50.000 pengguna baru dan mencatat lebih dari $700 juta dalam volume perdagangan harian menjadikannya di antara 10 bursa derivatif teratas dalam peringkat Coinmarketcap.

Baca Juga  Fatwa MUI Tentang Trading Saham - Bagian 2

Tim Phemex

Jack Tao, CEO
Yang Du, insinyur sistem perdagangan
Cecilia Wang, Kepala Pemasaran
Federico Variola, Konsultan Keamanan dan Strategi

Ini adalah tim yang disegani, terdiri dari mantan eksekutif Morgan Stanley dengan rekam jejak yang terbukti di dunia keuangan. Phemex saat ini memiliki tim yang terdiri dari 40 karyawan dan sedang merekrut karyawan baru saat ini. Mereka telah memenangkan simpati publik dengan menyumbangkan 10.000 masker wajah selama pandemi.

Baca Juga  Fatwa MUI Tentang Trading Gold (Emas)

Antarmuka pengguna Phemex

Beranda phemex.com adalah tantangan bagi mata Anda berkat latar belakang putih cerah. Selain itu, jelas dan intuitif.

Menerapkan pendekatan berorientasi pengguna mereka, mereka memutuskan untuk menggunakan desain modular grafik dan alat perdagangan.

Anda dapat memilih dari 5 bahasa berbeda dengan rencana untuk menambahkan lebih banyak bahasa dunia seiring bertambahnya basis penggunaannya.

Baca Juga  Berikut Inilah Beberapa Cara Trading Emas Agar Untung

Semua alat perdagangan standar tersedia, jumlah indikator per grafik tidak terbatas. Pengguna dapat memodifikasi platform sesuai dengan preferensi yang diinginkan, dan ada juga opsi perdagangan demo, untuk mendapatkan tampilan dalam yang mudah dari semua opsi Phemex tanpa menambahkan uang. Namun, beberapa bagian tidak sepenuhnya dapat disesuaikan, misalnya, kerangka waktu pada grafik tampilan perdagangan.

Baca Juga  Tips Trading Saham untuk Pemula yang Wajib Diketahui

Secara keseluruhan, Phemex hadir dengan antarmuka solusi yang bagus, mirip dengan kebanyakan platform. Pedagang dengan kecepatan internet yang dipertanyakan pasti akan menghargai layar ping yang ditampilkan di sudut kiri bawah antarmuka pengguna.

Bagian belakang platform perdagangan Phemex terdiri dari dua komponen utama: CrossEngine dan TradingEngine, mencocokkan pesanan klien berdasarkan prioritas harga dan waktu. CrossEngine mereka dirancang untuk menangani 300.000 TPS, dengan waktu respons kurang dari 1 ms.

Baca Juga  Fatwa MUI Tentang Trading Saham

Phemex, seperti FTX, telah mengembangkan aplikasi Android dan iOS sendiri, untuk meningkatkan pengalaman pengguna, dan juga menawarkan fungsionalitas platform penuh pada platform seluler.