Inilah 10 Menu Rahasia Diet Kenyang ala Dewi Hughes

Dewi Hughes adalah seorang presenter terkenal, bintang film, penulis dan aktivis sosial di Indonesia yang memiliki nama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi. Perempuan berusia 49 tahun ini sangat akrab dimata televisi Indonesia karena sering memandu acara di televisi.

Nama Dewi Hughes kembali hangat diperbincangkan setelah penampilannya yang sekarang sangat berbeda dengan yang biasa terlihat di televisi. Tidak heran ternyata presenter satu ini sudah menurunkan berat badan 90 kilogram hanya dalam waktu 15 bulan.

Baca Juga  Inilah Trik Diet ala Olla Ramlan, Sukses Pangkas Bobot Hinga 13 Kg

Bayangkan perubahan bentuk tubuh Dewi Hughes saat ini, mengagumkan bukan? Polahidupsehat yang dijalankannya menarik minat banyak kalangan untuk turut serta mengikuti langkahnya menuju hidup yang lebih sehat dan bisa juga mendapatkan bonus badan yang langsing.

Langsung saja berikut 10 menu rahasia diet kenyang ala Dewi Hughes:

1. Rutin minum air putih satu gelas setelah bangun tidur dan satu gelas lagi 30 menit kemudian.

Baca Juga  6 Cara Cepat Turunkan Berat Badan, Bisa Kamu Coba Sekarang

Tak diragukan lagi khasiat air putih bagi tubuh. Apalagi saat bangun tidur, tubuh kamu berpuasa selama 8 jam semalaman, tentu saja dehidrasi. Apalagi kamu tidur di ruangan ber-AC. Makanya tubuh sangat menginginkan diisi ulang agar sistem pencernaan bisa bekerja efisien.

Minum segelas air putih sebelum sarapan selain menghidrasi tubuh juga melancarkan sistem pencernaan, memberi bahan bakar untuk menguras sisa pencernaan.

Baca Juga  Bikin Netizen Tercengang, Inilah Foto Penjual Cilok Mirip Al Ghazali

2. Menghindari makanan yang mengandung gula, garam, minyak dan lemak jahat seperti dalam gorengan.

Aneka gorengan dan makanan dengan tambahan gula dan garam memang membuat makanan yang kita konsumsi jadi lebihenak. Tentu lidah akan merasa hambar jikalau makan tanpa garam, gula atau bahkan penyedap rasa.

Dan ternyata diet kenyang ala Dewi Hughes ini salah satunya adalah stop konsumsi gorengan, gula dan garam lho, jadi untuk mengikutinya kita harus menghindari dua hal tersebut.

Baca Juga  Inilah Penyebab Berat Badan Tidak Turun Meski Sudah Diet

3. Memilih makanan yang real food. Artinya tanpa olahan, kemasan, pengawetdanbumbu.

Real food adalah makanan yang natural langsung dari alam. Jadi makanan tersebut tumbuh langsung dari tanah, disinari oleh matahari, tersirami oleh hujan, serta tidak melalui proses pengolahan di pabrik atau tempat pengolahan makanan. Beberapa pilihan makanannya seperti sayuran, biji-bijian, daging sapi, telur, daging ayam, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Bikin Netizen Tercengang, Inilah Foto Penjual Cilok Mirip Al Ghazali

4. Makan dengan makanan yang yang mengandung karbohidrat, protein, lemaks ehat, vitamin dan mineral. Hal ini untuk memenuhi gizi seimbang.

Hal penting lain yang perlu dilakukan adalah mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin. Mengingat diet ini tidak boleh mengkonsumsi makanan olahan, maka sayur dan buah jadi opsi utama biar kita enggak lapar. Kalau masih malas buat maka sayur dan buah? Coba deh dengan minum berbagai macam jus.

Baca Juga  Inilah Trik Diet ala Olla Ramlan, Sukses Pangkas Bobot Hinga 13 Kg

5. Pada waktu sarapan, perbanyak menu lauk sayuran.

6. Menu makan siang, daging ayam rebus tanpa bumbu dan sayuran rebus.

7. Untuk makan malam, menunya jus sayuran dan makan buah segar. Makan sampai kenyang.

8. Makan buah dan sayuran setiap dua jam sekali. Hal ini dilakukan sebagai camilan.

9. Perbanyak mengkonsums iumbi-umbian sebagai pengganti nasi untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat.

Baca Juga  Inilah Penyebab Berat Badan Tidak Turun Meski Sudah Diet

Umbi-umbian seperti talas bisa menjadi alternatif sumber kalori yang murah dan mudah didapat. Diversifikasi pangan non berasdan non terigu juga akan memperkaya asupan nutrisi tubuh menjadi kian beragam dan lengkap.

10. Disela-sela kegiatan, perbanyak minum air putih dan air kelapa murni. Hal ini untuk membunuh sel-sel racun di dalam tubuh.

Baca Juga  6 Cara Cepat Turunkan Berat Badan, Bisa Kamu Coba Sekarang