Samsung Galaxy F62 Resmi RILIS, Lebih GARANG dari POCO X3 NFC!

Samsung resmi merilis Samsung Galaxy F62 di daratan India. Smartphone ini memiliki sejumlah hal spesial diberbagai sektor, apa saja itu dimulai dari yang kasat mata dulu Samsung Galaxy F62 hadir dengan tampilan yang cukup berbeda dengan smartphone Samsung lainnya lihat aja back covernya Samsung Galaxy F62 menghadirkan aksen garis vertikal sehingga membentuk tekstur yang akan membuatnya memiliki grip yang lebih baik finishing warnanya pun cukup sederhana namun tetap elegan.

Sedangkan modul kameranya berbentuk persegi yang menampung 4 kamera di bagian sudut, sedangkan untuk sensor fingerprintnya masih ditempatkan di bagian samping kemudian di bagian depan Samsung Galaxy F62 masih menghadirkan tampilan dan spesifikasi yang cukup menyerupai smartphone Samsung dikelas menengah lainnya hadir dengan gaya inventio display airnya membentang seluas 6,7 inci dengan panel berjenis Super AMOLED beresolusi full HD plus dan resolusi layarnya pun juga masih 60hz saja.

Bagian yang paling menyita perhatian tentu saja adalah sektor dapur pacu nya ya Samsung Galaxy F62 dibekali processor yang masih tergolong kelas atas yakni exynos 9825 prosesor yang telah terkuat dengan fabrikasi 7 nanometer.

Processor serupa yang juga digunakan pada smartphone flagship Samsung beberapa tahun lalu yakni Galaxy Note 10 series skor Antutunya pun diklaim mencapai 450 ribuan tentu ini merupakan processor yang masih sangat mumpuni hingga saat ini.

Terdapat dua pilihan memori dan ram 6 dan 8 GB serta satu memori internal yakni 128 GB yang bisa di ekspansi melalui microSD.

Lanjut ke bagian kamera seperti yang diungkapkan di awal Samsung Galaxy F62 mengusung konfigurasi 4 kamera belakang kamera utamanya beresolusi 64 megapiksel kemudian terdapat pula kamera Ultra wide beresolusi 12 megapiksel serta terdapat dua kamera beresolusi 5 megapiksel yang berfungsi sebagai kamera makro dan depth sensor, sedangkan di depan terdapat kamera selfie beresolusi 32 megapixel.

Baca Juga  Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Plus 5G

Kamera depan maupun kamera belakang telah support video hingga resolusi 4k dan juga telah dibekali dengan fitur single take andalan Samsung saat ini.

Bagian yang juga nggak kalah spesial berada di bagian daya, mengikuti jejak Galaxy M51 Samsung Galaxy F62 juga turut dibekali dengan kapasitas baterai super besar yakni mencapai 7000 mah kapasitas terbesar saat ini yang dimiliki oleh Samsung dan bahkan bisa dikatakan yang terbesar di antara smartphone mainstream lainnya.

Teknologi pengisiannya pun sudah cukup cepat ini berdaya maksimal 25 watt. Terakhir harga di India Samsung Galaxy F62 dijual resmi dengan harga mulai dari 23.590 rupee atau saat ini sekitar 4,6 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *