Aneh bin Ajaib, Mobil Avanza Mendadak Berada di Tengah Hutan

Kepala Dusun 1 Desa manis Asep Saepul Rohman menuturkan kesaksian sopir mobil Avanza yang tersesat di hutan Gunung Putri Desa manis Majalengka Jawa Barat sopir bernama Enjang Imron 49 tahun sempat mengalami kejadian aneh yang sempat melihat jurang di depan sehingga dirinya berbelok ke hutan diketahui mobil yang dikendarai Enjang tersebut tersesat pada Jumat 12 Februari 2021 pukul 11 malam.

Baca Juga  Viral Gaes! Warga Sedesa di Tuban Borong Mobil Mewah

Asep menuturkan Enjang mengalami kejadian aneh saat perjalanan menuju ke Cirebon Jawa Barat yang melihat adanya jurang di depan jalan yang ia lewati sehingga ia memilih untuk berbelok ke kiri karena jalan tersebut bagus dan terdapat banyak lampu.

Asep menuturkan jurang yang diungkapkan sopir tersebut adalah jalan alternatif menuju Tasikmalaya. Asep menuturkan sang sopir juga tak menggunakan peta digital saat melakukan perjalanan Asep juga menduga sang sopir lelah sehingga tak mengetahui di depannya adalah jalan bukan jurang bahkan sopir Avanza tersebut juga tak menyadari telah melewati jalan penuh batu dan semak-semak.

Baca Juga  Harga Anjlok Dampak PPnBM Hingga 100% Honda Brio Terlaris Nomor 1

Sang sopir juga baru menyadari tersesat saat tahu satu di antara ban mobilnya bocor akhirnya sang sopir pun menghubungi rekannya yang ada di Majalengka dan mengabari jika mereka tersesat di hutan Gunung Putri.

Menurut Asep di wilayah tersebut memang kerap terjadi kendaraan tersasar setelah mobil berhasil dievakuasi oleh warga dan kepolisian rombongan melanjutkan perjalanan ke Cirebon kepala urusan sub bagian humas Polres Majalengka menuturkan mobil tersebut tersesat selama kurang lebih 3 jam Avanza tersesat wilayah tersebut diguyur hujan dan berkabut tebal diketahui sebelumnya mobil Toyota Avanza yang ditumpangi oleh 7 orang saat menuju ke Cirebon untuk menjenguk orang sakit

Baca Juga  Honda Akan Pindahkan Pabrik dari India ke Indonesia

Mobil tersebut keluar dari jalan utama sejauh 5 km pada Sabtu 13 Februari pukul 2 dini hari mobil Avanza berhasil dievakuasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *