Cara Menggunakan Vocher Gratis Ongkir Lazada

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Lazada Paling Mudah 2022

Selain si Oranye dan si Hijau, salah satu marketplace lain yang juga banyak diminati yakni Lazada. Menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia khususnya, Lazada juga menyediakan banyak sekali produk yang menarik untuk dibeli. Bahkan harga banderolnya pun tidak kalah saing dengan produk di marketplace lain. Jika hobi checkout, jangan sampai tidak tahu cara menggunakan voucher gratis ongkir lazada.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee COD 2022

Di Lazada, pelaggan juga memungkinkan untuk menggunakan voucher gratis ongkos kirim yang saat ini bisa dibilang menjadi hal paling penting dalam urusan belanja online. Adanya voucher gratis ongkir akan memotong biaya saat berbelanja sehingga lebih hemat.

Meski begitu, ternyata masih banyak pengguna yang belum tahu cara menggunakan voucher gratis ongkir Lazada tersebut. Apakah Anda juga salah satunya? Kalau begitu, Anda wajib menyimak ulasan di bawah ini sampai selesai.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Lazada

Setidaknya ada 2 metode untuk menggunakan voucher gratis ongkir atau potongan harga di aplikasi Lazada. Yakni penggunaan voucher secara otomatis dan manual. Anda bisa memilih cara mana saja yang ingin digunakan dan sesuai dengan jenis voucher tersedia. Yang pasti, keduanya sama-sama mudahnya untuk diterapkan, bahkan bagi Anda yang masih awam.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee COD 2022

Adapun cara menggunakan voucher gratis ongkir Lazada yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

Cara 1. Pakai Voucher Gratis Ongkir Lazada Secara Otomatis

Cara yang pertama ini akan membuat voucher diterapkan secara otomatis ketika Anda melakukan chekout barang. Jadi, Anda tidak perlu melakukan penambahan voucher secara manual, karena voucher akan secara otomatis memotong harga total dari pembelian produk Anda di Lazada.

  1. Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Lazada di perangkat smartphone.
  2. Pastikan Anda sudah login ke akun Lazada milik Anda.
  3. Pada halaman utama aplikasi Anda klik menu Halaman Voucher, kemudian masuk ke Voucher Saya.
  4. Di sana akan ditampilkan daftar voucher yang ditawarkan oleh seller di Lazada. Anda cari dan pilih salah satu seller yang menyediakan voucher gratis ongkir, kemudian Anda klik Gunakan.
  5. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman list produk yang bisa beli menggunakan potongan voucher tersebut.
  6. Sekarang satu atau beberapa produk yang ingin Anda beli dari seller Lazada tersebut, kemudian klik tombol Checkout untuk melanjutkan.
  7. Pada halaman Checkout akan secara otomatis potongan harga tersedia sesuai nominal dari voucher yang Anda miliki tersebut.
  8. Sekarang tinggal Anda tentukan alamat pengiriman, jasa kurir dan variasi produk.
  9. Jika sudah, selanjutnya Anda klik Buat Pesanan.
  10. Selesai.
Baca Juga  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee COD 2022

Cara 2. Pakai Voucher Lazada Secara Manual

Sementara cara yang kedua ini bisa Anda lakukan secara manual untuk penggunaan voucher gratis ongkirnya. Anda perlu memiliki voucher gratis ongkir Lazada, biasanya voucher tersebut terdapat kode khusus yang bisa digunakan.

  1. Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Lazada di perangkat smartphone. Pastikan Anda sudah login ke akun pribadi.
  2. Pada halaman utama aplikasi Anda cari produk yang ingin dibeli.
  3. Tentukan variasi dan detail lain untuk produk tersebut, kemudian klik tombol Checkout.
  4. Pada halaman Checkout Anda masukkan Kode Voucher Gratis Ongkir yang Anda miliki pada kolom yang disediakan. Kemudian klik tombol GUNAKAN.
  5. Nantinya voucher akan langsung diterapkan dan potongan harga akan tersedia detail pembelian.
  6. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Buat Pesanan.
  7. Selesai.
Baca Juga  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee COD 2022

Itulah tadi cara menggunakan voucher gratis ongkir Lazada yang mudah dan praktis. Sekarang tidak perlu takut biaya ongkos kirim yang mahal.