Cara Menarik Saldo Snack Video ke DANA

Cara Menarik Saldo Snack Video ke DANA Terbaru 2022

Cara menarik saldo Snack Video ke DANA pasti banyak ditanyakan oleh pemburu cuan bermodal ponsel. Khususnya mereka yang hobi banget menonton video pendek, maka  Snack Video bisa dijadikan pilihan paling tepat. Di Snack Video sudah banyak pengguna yang bergabung dan membagikan video pendek unik sekaligus menghibur.

Aplikasi Snack Video ini juga bisa download dan digunakan secara gratis melalui Google Playstore. Anda sebagai pengguna juga memungkinkan untuk membagikan video menarik yang Anda rekam sendiri.

Baca Juga  Pakai Aplikasi Ini Cuma Dengar Musik Bisa Dapatkan Uang

Bukan hanya sebagai sarana hiburan, di Snack Video kita jutg dapat menghasilkan uang. Mula-mula Anda kumpulkan koin dengan cara mengajak teman atau membagikan karya video. Setelah koin terkumpul banyak, selanjutnya diubah menjadi saldo lalu bisa ditarik atau dicairkan ke akun dompet digital, seperti DANA, GoPay dan OVO.

Soal penarikan saldo Snack Video sangat mudah dan cepat, khususnya untuk penarikan ke akun DANA. Berikut cara menarik saldo Snack Video ke DANA yang cukup mudah.

Baca Juga  Cara Mengisi Saldo DANA di Indomaret yang Nggak Ribet

Syarat dan Ketentuan Penarikan Saldo Snack Video

Sebelum lanjut, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penarikan saldo dari Snack Video. Adapun beberapa syarat dan ketentuannya tersebut, antara lain:

  1. Saldo Snack Video yang bisa ditarik untuk pengguna baru minimal sebesar Rp 2.000,-, sementara untuk pengguna lama minimal penarikannya sebesar Rp 5.000,-.
  2. Nominal penarikan saldo akan ditentukan oleh pihak Snack Video, menyesuaikan dengan jumlah saldo yang sudah dikumpulkan. Mulai dari Rp 2.000,-, Rp 5.000,-, Rp 15.000,-, Rp 30.000,-, Rp 50.000,- dan seterusnya.
  3. Saldo hanya bisa ditarik ke akun OVO, DANA dan GoPay saja.
  4. Rp 1 saldo Snack Video setara dengan 50 koin.
  5. Penarikan akan diproses setidaknya 1 x 24 jam.
Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang Terbukti Membayar

Cara Menarik Saldo Snack Video ke DANA

Snack Video termasuk salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler saat ini. Salah satu kelebihannya yakni proses penarikan saldo ke akun Dompet Digital terbilang sangat cepat, bahkan hanya dalam waktu hitungan menit saja. Cara menariknya pun sangat mudah, bahkan bagi Anda yang masih awam pun tidak akan kesulitan melakukannya.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar

Adapun cara menarik saldo Snack Video ke DANA yang mudah dan cepat selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama, Anda buka aplikasi Snack Video seperti biasa di perangkat smartphone Anda. Pastikan Anda sudah login ke akun Snack Video yang ingin ditarik saldonya.
  2. Pada halaman utama aplikasi, Anda klik menu Koin yang ada di bagian pojok kiri atas tampilan. Di sana akan tertera jumlah koin yang Anda miliki dan juga jumlah saldo yang terconvert.
  3. Untuk melakukan penarikan saldo, Anda klik menu MENARIK yang ada di bawah nominal saldo Snack Video yang dimiliki tadi.
  4. Nantinya akan ditampilkan beberapa pilihan nominal penarikan saldo sesuai jumlah saldo Snack Video yang Anda miliki. Pilih salah satu nominal penarikan saldo Snack Video tersebut, kemudian klik tombol Tarik.
  5. Ditampilkan beberapa pilihan platform untuk menarik saldo Snack Video. Di sini Anda pilih saja platform DANA lalu klik tombol Confirm atau Konfirmasi.
  6. Selanjutnya Anda masukkan Nama dan Nomor HP sesuai yang telah terdaftar di akun DANA yang ingin digunakan untuk mencairkan saldo Snack Video. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Kirimkan.
  7. Akan ditampilkan detail penarikan saldo, untuk mengonfirmasi Anda klik saja tombol Kas Keluar.
  8. Dengan demikian saldo akan langsung ditarik ke akun DANA dan prosesnya maksimal 1 hari kerja.
  9. Selesai.
Baca Juga  Snack Video Platform Hiburan dan Penghasil Uang

Itulah tadi cara menarik saldo Snack Video ke DANA yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.