Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 10T, Pesaing Samsung Galaxy A52

Di bawah label “Work Your Magic”, Xiaomi 11T Pro dibekali berbagai fitur yang tak kalah dengan kompetitor di kelasnya. Pasalnya, banyak spesifikasi flagship yang disematkan di dalamnya.

Nah, buat kamu yang ingin meminang Xiaomi 11T Pro, berikut 5 fitur utama yang bisa kamu gunakan:

1. Snapdragon 888

Xiaomi 11T Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 888, chipset terbaik yang tersedia saat ini. Artinya, pengguna sudah mendapatkan spesifikasi yang sesuai dengan kelas flagship dengan harga kurang dari Rp 10 juta . Snapdragon 888 memiliki arsitektur 5nm, kinerja tinggi, konsumsi daya rendah, dan fitur AI terbaik. Chipset cepat ini juga dipasangkan dengan opsi RAM 8GB dan 12GB serta penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga  Mi Mix Fold, Ponsel Lipat Pengguna Lensa Cair Pertama di Dunia

2. HyperCharge 120W

Pengguna Xiaomi 11T Pro tidak perlu lagi dipusingkan dengan pengisian baterai. Pasalnya, ponsel ini menggunakan teknologi pengisian daya HyperCharge 120W terbaru untuk melengkapi baterai 5.000mAh. Dalam pengujian SINDOnews, pengisian daya dari 0-100 persen dengan ponsel dimatikan membutuhkan waktu 18 menit. Sangat singkat.

Hal ini sangat berguna saat Anda sedang berpergian atau bekerja di lapangan. Pengguna tidak perlu lagi khawatir baterai akan habis. HyperCharge 120W didukung oleh dua pompa pengisian daya dan dua sel untuk mengoptimalkan watt tinggi dan mengurangi pembangkitan panas. Jangan khawatir, pengisian baterai diperiksa oleh sertifikasi Sistem Pengisian Cepat Aman TÜV Rheinland.

Baca Juga  Segera Hadir Ponsel Gulung dan Lipat Harga Terjangkau

3. Layar AMOLED 120 Hz Adaptive Sync

Xiaomi 11T mengusung spesifikasi layar flagship. Ukurannya besar dan tajam, yakni layar datar FHD+ AMOLED 6,67 inci. Tingkat pembaruan AdaptiveSync 120 Hz memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan konten terbaik.

Dengan kecerahan 1.000 nits, HDR10+, dan rasio kontras 5.000.000: 1, layar Xiaomi 11T tetap cerah meski di bawah sinar matahari. DisplayMate bahkan merekomendasikan layar Xiaomi 11T Pro dengan rating A+.

Baca Juga  Xiaomi Mi 11 Akhirnya Resmi Dirilis untuk Pasar Global

4. Dolby Atmos dan Dolby Vision

Dua fitur hebat lainnya dari Xiaomi 11T Pro adalah Dolby Vision yang mendukung HDR10+, dan Dolby Atmos di speaker yang disetel langsung oleh Harman Kardon. Hasilnya, pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang sangat detail dan tajam serta suara yang nyaring yang benar-benar memanjakan telinga. Pada volume 100 persen, suara yang keluar tidak pecah. Sementara itu, Dolby Vision terasa saat pengguna menonton film Marvel.

Baca Juga  Xiaomi Mi 11 Akhirnya Resmi Dirilis untuk Pasar Global

5. Kamera Kelas Pro 108MP

Seri T dikenal dengan kameranya yang bagus. Termasuk Xiaomi 11T pro yang memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing berfungsi. Kamera 108 MP ideal untuk mengambil gambar yang lebar dan tajam. Kamera ultra lebar 8 MP juga memiliki jangkauan dinamis yang baik, sedangkan kamera tele makro 5 MP memiliki kualitas yang hebat saat menangkap objek kecil.

Baca Juga  Mi Mix Fold, Ponsel Lipat Pengguna Lensa Cair Pertama di Dunia

Ini juga memudahkan pengguna untuk mengambil foto Night Shot, video vlog, atau membuat Instagram Stories. Misalnya Freeze Frame, Time Freeze, hingga Magic Zoom. Pengguna juga bisa mendapatkan video beresolusi 8K dan HDR10+.

Harga

Xiaomi 11T Pro tersedia dalam dua versi. Xiaomi 11T Pro dipasarkan dalam 2 model. Yakni 8 GB/256 GB (6.999.000 Rp) dan 12 GB/256 GB (Rp 7.499.000) dengan tiga pilihan warna yaitu Moonlight White, Meteorite Grey dan Celestial Blue.

Baca Juga  Segera Hadir Ponsel Gulung dan Lipat Harga Terjangkau