Wow, Mobil Mungil Ini Siap Diluncurkan Tahun Depan di Indonesia

Wuling Motors Indonesia siap meluncurkan produksi mobil listrik pertamanya di Indonesia mulai tahun depan.

Vice President Wuling Motors Indonesia Han Dehong mengatakan Wuling telah meluncurkan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Indonesia.

Jadi tahun depan akan ada produk pertama dan akan terdiri dari banyak produk.

“Model mana yang akan tergantung pada permintaan dan respon produk di Indonesia,” kata Han Dehong dari ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga  Harga Anjlok Dampak PPnBM Hingga 100% Honda Brio Terlaris Nomor 1

Sehubungan dengan kemampuan pabrik Wuling di Cikarang, Han Dehong menyatakan bahwa kapasitas yang dimiliki pabrik sangat memadai dan menunjang dalam produksi mobil listrik. Jadi hal ini tidak ada kendala sama sekali.

Ia menuturkan bahwa pabrik tidak ada masalah sama sekali terkait produksi di Cikarang, karena produksinya sangat besar disana. Ia melanjutkan bahwa ini hanya tentang bagaimana pelangganya menyukainya dan bagaimana mereka akan mempergunakan layanan yang disediakan di produk mereka.

Baca Juga  Viral Gaes! Warga Sedesa di Tuban Borong Mobil Mewah

Tepat pada tahun 2014, pengembangan mobil listrik Wuling pun mulai dikembangkan. Pengembangan ini dilakukan di negara asalnya, yaitu China. Wuling juga menciptakan sendiri Platform untuk mobil listriknya. Hingga kini GSEV berikut dengan ekosistnya telang dipasarkan kepada kknsumennya di negara tirai bamhu, yaitu China.

Platform EV ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, berukuran kecil namun luas dan mendukung berbagai fitur dan aspek keamanan serta teknologi modern.

Baca Juga  Segera Hadir, Mobil Listrik Keren Harganya Cuma Segini Lho!

Saat ini Wuling memiliki beberapa produk berbasis GSEV yang telah terjual lebih dari 650.000 unit di China.