HP Night Mode Murah Harga Dibawah 3 Jutaan

Seperti yang kita ketahui, produsen smartphone saat ini berlomba-lomba menghadirkan HP dengan spesifikasi kamera terbaik dengan fitur-fitur unggulan. Tren saat ini adalah HP night mode yang bisa digunakan untuk memotret di malam hari.

Fungsi night mode ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya atau pada malam hari dengan hasil yang optimal. Dengan cara ini, Anda dapat masuk ke situasi apa pun tanpa khawatir tentang hasilnya.

Baca Juga  Wow Keren, Inilah Fitur Canggih Kamera Baru Oppo Reno6

Nah, jika kamu sedang mencari HP Night Mode murah terbaik, berikut 11 rekomendasi HP dengan Night Mode.

HP night mode murah terbaru 2021

1. Realme C11

Realme C11 merupakan salah satu HP night mode dengan dukungan kamera berkualitas tinggi. Sudah ada lensa utama dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera ini mampu memaksimalkan fungsi night mode.

Baca Juga  Samsung Galaxy F62 Resmi RILIS, Lebih GARANG dari POCO X3 NFC!

Anda dapat mengambil foto di malam hari dengan hasil yang lebih jelas dari mode normal. Performa ponsel ini cukup cepat dengan prosesor Helio G35. Meskipun pengaturan grafisnya rendah, beberapa game berat dapat dimainkan dengan cukup lancar.

Baterai Realme C11 memiliki kapasitas besar yaitu 5.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, daya tahan baterai bisa mencapai 2 hari dengan penggunaan yang rendah seperti berselancar dan mengobrol.

Baca Juga  Update, Daftar Harga Terbaru HP Samsung Per Maret 2021

Harga: 1,4 Jutaan.

2. Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 juga merupakan salah satu ponsel yang sudah memiliki fungsi night mode. Dengan fungsi ini, Anda bisa mendapatkan foto yang jernih meski dalam kondisi gelap. Lensa utama kamera ponsel ini memiliki resolusi 16 MP dengan fungsi PDAF.

Ponsel ini menggunakan prosesor Helio G70 dengan dukungan RAM 4 GB. Artinya performanya pasti cocok untuk game meski dengan pengaturan rendah hingga sedang.

Baca Juga  Harga HP Samsung Galaxy A10S dan Spesifikasi Lengkapnya

Baterai ponsel ini memiliki umur yang panjang. Ini memiliki kapasitas besar 5200 mAh. Jadi, Anda dapat membawa ponsel ini ke mana pun Anda pergi tanpa khawatir kehabisan daya.

Harga: 1,7 Jutaan.

3. Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 merupakan salah satu mode malam HP yang membantu dalam mengambil foto dalam kondisi gelap. Ponsel ini memiliki kamera dengan lensa utama beresolusi 48 MP dan bukaan f/1.8. Dengan bantuan mode malam, foto yang Anda ambil lebih cerah dan jernih bahkan dalam sumber cahaya rendah.

Baca Juga  Resmi Dirilis, Oppo Find X3 Pro Hadir dengan 1 Miliar Warna

Performa ponsel ini terbilang cepat karena menggunakan chipset Helio G85 dengan dukungan RAM hingga 8GB. Jadi Anda bisa dengan mudah menjalankan aplikasi multimedia atau game di ponsel ini.

Baterai Realme Narzo 20 memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 6.000 mAh. Ini memberikan umur simpan yang lama. Sistem pengisiannya juga cepat dengan pengisian cepat 18W.

Baca Juga  HP Samsung Terbaru Dibawah 2 Juta Terbaik 2021

Harga: 2,1 Jutaan.

4. Infinix Note 8

Infinix Note 8 merupakan salah satu ponsel dengan performa yang cukup mumpuni. Anda dapat menjalankan aplikasi multimedia dan game pada pengaturan sedang karena sudah memiliki chipset Helio G80. Chipset ini didukung oleh RAM 6 GB.

Terdapat fungsi night mode untuk membuat foto lebih terang dalam kondisi gelap. Hal ini tentunya akan meningkatkan kualitas kamera yang memiliki resolusi 64 MP dengan PDAF.

Baca Juga  Mi Mix Fold, Ponsel Lipat Pengguna Lensa Cair Pertama di Dunia

Baterai ponsel ini juga memiliki kapasitas besar yaitu 5.200 mAh. Umur simpan sangat lama dengan penggunaan yang ringan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian ulang yang sering. Ada juga fungsi pengisian cepat 18W tambahan yang mempercepat pengisian baterai.

Harga: 2,1 Jutaan.

5. Oppo A5 2020

Untuk bersaing dengan kelas 2 juta horsepower, Oppo menghadirkan ponsel terbarunya yang diberi nama Oppo A5 2020. Ponsel ini mengutamakan bidang pacu, kamera, dan daya tahan baterai.

Baca Juga  Spesifikasi Realme 8, Ponsel 5G Termurah di Indonesia

Menariknya, Oppo telah memasukkan fungsi pengisian daya terbalik dari perangkat ini, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain. Tak heran jika fitur ini dihadirkan, mengingat Oppo A5 2020 mengusung baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk masuk ke area perekaman, Oppo A5 2020 juga dibekali empat kamera, seperti Oppo A9 2020. Hanya saja resolusi kameranya diturunkan. Meski demikian, ponsel bertenaga Snapdragon 665 ini dibekali Ultra Night Mode 2.0, juga terdapat mode slow-motion dan time-lapse.

Baca Juga  Harga HP Samsung Galaxy A32 5G dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga: 1,9 Jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.