hp ois murah

Rekomendasi HP Fitur Stabilizer OIS dengan Harga Murah

OIS adalah singkatan dari optical image stabilization yaitu fitur yang ada didalam ponsel yang berfungsi untuk menstabilkan foto maupun video agar tidak goyang atau bergerak pada saat pengambilan gambar, video akan terlihat halus dan tentunya akan semakin menjadikan video tersebut profesional seperti dalam film.

Untuk kamu yang berprofesi sebagai pengolah gambar atau pembuat konten terutama video akan sangat berguna jika hp kamu mempunyai fitur OIS ini.

Dibawah ini adalah daftar rekomendasi HP OIS murah

1. Vivo V21

hp ois murah

Kamera dari Vivo V21 yang kualitasnya sudah diakui banyak orang di luar sana dan dianggap layak untuk dibeli.

Baca Juga  Resmi Dirilis, Oppo Find X3 Pro Hadir dengan 1 Miliar Warna

Di Indonesia sendiri, Vivo V21 hadir pada akhir Juni 2021 dan sebelumnya bisa dipesan melalui jalur pre-order dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

2. OPPO Reno3 Pro

hp ois murah

Untuk menemukan ponsel tipe ini memang agak sulit mengingat OPPO telah mengganti dengan seri terbaru seperti Reno4 dan Reno5.

Tapi kamu akan sangat senang jika bisa menemukannya mengingat harganya bisa di bawah Rp. 4 juta dan sudah memiliki fungsi OIS.

Baca Juga  Inilah Perbedaan Stabilizer Kamera EIS dan OIS

Karena dirancang untuk fotografi, kamu juga mendapatkan kamera yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa.

3. Samsung Galaxy A52

hp ois murah

Samsung Galaxy A72 adalah pilihan terbaik dengan spesifikasi yang sangat baik. Namun karena harganya yang lebih mahal dari A52, maka pilihan jatuh pada Galaxy A52.

Dengan modal Rp 5 juta kamu sudah memiliki handphone dengan layar AMOLED, RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta Snapdragon 720G yang mendukung fungsi OIS.

Baca Juga  Perbedaan OLED dan AMOLED, Kelebihan dan Kekurangannya

4. POCO F3

hp ois murah

Kualitas kamera dari POCO cukup lumayan dibandingkan ponsel lain dengan standar serupa. POCO memang ponsel yang dirancang untuk fokus pada performa, bukan fotografi atau videografi.

Tapi setidaknya di POCO F3 ada fungsi OIS. Jika yang kamu butuhkan hanyalah fitur-fitur ini dan kamu tidak peduli dengan kualitas gambar yang dihasilkan maka ambil saja F3 karena harganya di bawah Rp. 3 juta.

Baca Juga  Spesifiksi Awesome Samsung Galaxy A02s Murah Tapi Bukan Murahan

BTW, mengapa kamu mempertimbangkan fitur OIS ini? Apakah kamu memiliki proyek film atau kamu suka membuat video? Atau kamu hanya menginginkannya?

Demikian diatas adalah beberapa HP OIS murah rekomendasi dari kami, tentukan pilihanmu sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.