Cara Paling Mudah untuk Sadap Chat WhatsApp Pasangan

Kadang kita penasaran dengan apa isi chat whatsapp pasangan karena ada hal dirasa mencurigakan atau hanya sekedar ingin tahu saja tetapi kita tidak ingin ketahuan bahwa kita sudah membaca chat atau obrolan pasangan kita.

Berikut ini adalah cara untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh keluarga kita atau mungkin teman kita. Salah satunya adalah untuk memantau atau memonitor percakapan pesan WhatsApp milik keluarga atau pasangan kamu.

Baca Juga  Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Sedang Viral

Kamu dapat menggunakan metode ini untuk memantau percakapan pesan. Akan tetapi sebelum kamu dapat melakukan yang sedemikian itu kamu wajib download aplikasi di Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama Clonapp Messenger.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.clonaapp.tapps.dual

Aplikasi ini memungkinkan perangkat pengguna untuk menampilkan barcode sehingga ponsel mitra dapat menjalankan pemindai barcode melalui fitur web WhatsApp. Sekadar informasi, WhatsApp Web merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan WhatsApp di PC atau laptop.

Baca Juga  Cara Menggunakan Google Meet di PC/Laptop Tanpa Donwload Aplikasi

Dengan mengarahkan pemindai kode batang ke bidang kode batang yang ditampilkan di layar, pengguna dapat mengakses percakapan WhatsApp di perangkat lain. Trik ini sepertinya digunakan oleh Cloneapp Messenger untuk memungkinkan pengguna melihat pesan WhatsApp pasangannya.

Pertama, pengguna perlu mengunduh aplikasi Cloneapp Messenger dari Google Play. Kemudian buka aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang Karoon tersebut. Perangkat kemudian menampilkan kode batang yang dapat dipindai oleh ponsel lain menggunakan fungsi web WhatsApp.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang Terbukti Membayar

Segera setelah ini berhasil, ponsel pengguna sekarang dapat melihat dan bahkan membalas pesan yang dikirim ke kontak yang terdaftar di ponsel “korban” secara real time.

Aplikasi Clonapp Messenger sebenarnya bukan aplikasi yang dirancang untuk mencegah penipuan pasangan, tetapi fitur-fiturnya dapat digunakan untuk memungkinkan kamu melihat percakapan WhatsApp pasangan.

Dan terakhir, gunakan Opera menciptakan ruang khusus untuk aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Messenger, dan Telegram.

Baca Juga  Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Koneksi Internet

Dikutip dari Ubergizmo, Opera mengumumkan fitur tersebut dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube. Browser yang disebut Opera Reborn ini akan memiliki sistem terpisah antara halaman browser dan chat booth.

Dengan ekstensi ini, pengguna browser Opera akan menerima notifikasi secara real-time.

Kata PencarianCara Mengetahui Chat Pasangan,Wa Sadap Apk