5 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota untuk Android

Kuota internet pada era teknologi seperti sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mayoritas orang. Kita tidak dapat mengakses atau menjalankan apapun dari ponsel jika tidak ada kuota internet.

Namun terkadang uang untuk membeli kuota tidak cukup, padahal kamu perlu mengakses internet. Jika hal ini terjadi kamu bisa menggunakan aplikasi internet gratis tanpa kuota untuk android.

Baca Juga  Cara Mudah Melacak Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp

Dengan aplikasi ini, kamu akan terbantu untuk mengakses internet tanpa kuota dan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Aplikasi Internet Gratis di Ponsel Android

Kamu bisa mencoba salah satu daftar aplikasi internet di Android berikut ini:

Baca Juga  Panduan Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G ke 4G Sendiri Dirumah

1. HTTP Injector

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evozi.injector

Kamu dapat menggunakan aplikasi HTTP injector untuk akses internet gratis di ponsel android kamu. Aplikasi ini akan melakukan setting pada payload generator, SSH, host checker dan IP hunter. Semua pengaturan ini akan mengatur koneksi internet kamu, jadi gratis.

Selain itu, kamu dapat mengatur aplikasi ini untuk semua penyedia, tanpa harus me-root ponsel terlebih dahulu. Agar kamu dapat merasakan internet gratis tanpa kuota di android, kamu harus mengatur semua pengaturan dengan benar .

Baca Juga  Daftar Disini, Bantuan Kuota Internet Cair September-November 2021

2. Anonytun

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anonytun.android

Cara kerja aplikasi anonymous ini hampir sama dengan aplikasi HTTP injector. Yang membedakan adalah kamu tidak perlu membuat akun SSH terlebih dahulu, jadi lebih sederhana, terutama untuk pemula. Yang diperlukan hanya mengatur payload sesuai dengan provider yang digunakan.

Kecepatan internetnya masih bagus, hampir sama dengan kecepatan internet 4G. Kecepatan yang dihitung bisa mencapai 2 mbps. Agar performanya lebih baik lagi, kamu bisa mengatur payload dan VPN.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang Terbukti Membayar

3. Psiphon Pro

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psiphon3.subscription

Psiphon pro merupakan salah satu aplikasi kuota internet gratis terpopuler. Meski tidak memiliki pulsa atau kuota, kamu tetap bisa mengakses internet secara gratis. kamu juga dapat mengakses halaman yang diblokir oleh pemerintah.

Karena aplikasi ini dapat membuka akses untuk proxy server. Untuk settingnya cukup rumit. dan kamu harus mengatur semuanya dengan benar untuk dapat mengakses internet gratis di android.

Baca Juga  Perbedaan Adobe Premiere Pro dan Rush, Kelebihan dan Kekurangannya

4. Psiphon XP

Aplikasi internet gratis di Android ini paling mudah digunakan karena tidak memerlukan akun SSH. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Playstore. Kemudian setelah terinstall di hp kamu, install provider card yang sudah kehabisan kuota.

Lakukan pengaturan dan kamu dapat mengakses internet secara gratis. Akan ada ikon kunci pada tab navigasi ponsel kamu yang berarti kamu telah berhasil mengakses internet gratis di ponsel Android kamu.

Baca Juga  Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan Android Studio

5. Simple Server

Semua kartu provider internet sudah mendukung aplikasi internet gratis ini. Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu mengatur konfigurasi dengan benar.

Setiap penyedia kartu memiliki pengaturan yang berbeda. kamu harus mengatur APN, proxy dan port dengan benar. Jangan lupa untuk mengatur konfigurasi kartu sesuai dengan bug operator.

Baca Juga  Cara Membuat Foto Bergerak Bernyanyi dengan Aplikasi Anyface