Rekomendasi Asuransi Mobil Murah dan Berkualitas

Saat ini banyak orang memiliki mobil. Kendaraan ini bukan lagi barang mewah. Banyak sekali orang memilih mobil sebagai alat transportasi.

Apalagi jika harus mencicil, tentunya akan menambah jumlah pemilik mobil. Seiring bertambahnya jumlah pengemudi, demikian juga risikonya.

Ada beberapa risiko yang ada untuk mobil Anda, seperti: Dicuri orang lain, ditabrak pengemudi lain, dan sebagainya.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Asuransi Mobil Online Terbaik 2021

Semua risiko bisa terjadi di jalan. Mungkin tidak semua risiko disebabkan oleh diri kita sendiri, tetapi orang lain juga dapat menyebabkannya.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan asuransi mobil. Dengan asuransi mobil, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa membantu Anda.

Manfaat tersebut antara lain menghindari kerugian dalam kecelakaan, menghindari kerugian jika terjadi pencurian mobil, dan lain sebagainya.

Baca Juga  Panduan Cara Memilih Asuransi Mobil Syariah Terbaik

Tentu saja, Anda tidak mendapatkan layanan atau manfaat ini secara gratis. Tergantung pada asuransi yang Anda pilih, Anda juga harus membayar biaya bulanan atau premi.

Biaya asuransi mobil biasanya cukup mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir.

Ternyata kini ada berbagai polis asuransi mobil murah tentunya juga berkualitas yang bisa Anda pilih.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Asuransi Mobil Online Terbaik 2021

Yuk simak lanjutan artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

Rekomendasi asuransi mobil murah dan berkualitas

1. JasaRaharja Putera

Jasaraharja Putra adalah perusahaan asuransi mobil yang menawarkan produk layanan JP-ASTOR (asuransi kendaraan bermotor). Jasaraharja dapat menanggung berbagai risiko kerusakan dan/atau kerugian. Jasaraharja menawarkan kepada pelanggan 2 pilihan yaitu TLO dan All Risk.

2. Garda Oto

Asuransi Garda Oto memberikan layanan asuransi terbaik dengan memberikan klaim asuransi melalui beberapa saluran, yaitu Garda Mobile Otocare, Garda Otocare 24 jam melalui telepon, klaim online melalui website serta unit layanan di berbagai pusat perbelanjaan besar di Indonesia.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Asuransi Mobil Online Terbaik 2021

3. Asuransi Mobil Sinarmas

Perusahaan asuransi ini memiliki produk unggulan bernama simasnet. Dengan asuransi ini, Anda bisa langsung menggunakan bengkel resmi jika terjadi kerusakan.

4. Allianz Utama

Allianz Versicherung adalah salah satu perusahaan asuransi yang diakui secara global. Paket asuransi yang ditawarkan juga menawarkan solusi terlengkap untuk melindungi kendaraan dari kerusakan atau pencurian.

Baca Juga  Panduan Cara Memilih Asuransi Mobil Syariah Terbaik

5. Adira

Asuransi selanjutnya adalah asuransi Adira atau asuransi mobil Autocillin. Asuransi ini menawarkan perlindungan menyeluruh atau jaminan kerugian total dengan premi yang rendah. Salah satu fitur terbaik dari asuransi ini adalah bantuan pinggir jalan tersedia 24 jam sehari.

6. AXA Auto Insurance

Asuransi terbaik berikutnya adalah asuransi mobil AXA. Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap kehilangan mobil dan penghapusan total jika terjadi kecelakaan atau pencurian mobil. Selain itu, tergantung pada produk yang dipilih, pelanggan juga mendapatkan perlindungan hukum terhadap pihak ketiga.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Asuransi Mobil Online Terbaik 2021

7. ACA Otomate

Asuransi mobil terbaik berikutnya adalah ACA otomate. Asuransi ini menawarkan layanan penggantian mobil agar pelanggan tetap produktif selama masa servis di bengkel.

8. ABDA Auto Insurance

Asuransi selanjutnya yang tak kalah kerennya adalah asuransi mobil ABDA. Asuransi ini memberikan bantuan kerusakan 24 jam dalam bentuk truk derek, pengiriman bahan bakar, layanan tukang kunci, pengisian baterai dan ban kempes.

Baca Juga  Panduan Cara Memilih Asuransi Mobil Syariah Terbaik

9. BRINS OTO

Produk asuransi ini merupakan bagian dari asuransi BRI. Beberapa paket yang ditawarkan antara lain BRINS OTO PLATINUM, BRINS OTO GOLD, BRINS OTO SILVER, dan BRINS OTO BRONZE.

10. Jasindo Oto Insurance

Asuransi Jasindo oto adalah perusahaan asuransi mobil yang didirikan pada tahun 1973. Penawaran terbaik termasuk jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia, biaya derek gratis dan batas usia 15 tahun untuk asuransi TLO.

Baca Juga  Panduan Cara Memilih Asuransi Mobil Syariah Terbaik