Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Aplikasi Reface

Dengan aplikasi Reface kamu bisa mengubah tampilan foto sehingga berubah total menjadi seperti bergerak dengan sendirinya, modenya seperti video namun dengan durasi yang sangat singkat.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara membuatnya, silahkan simak tutorial dibawah ini:

Cara Membuat Foto Bernyanyi dengan Reface

1. Buka aplikasi Reface yang baru saja kamu unduh dengan mengunduh Google Play Store atau menggunakan App Store.
2. Arahkan ke bagian menu ‘ Featured’. Di sana kamu akan melihat spanduk mini yang bertuliskan “Animate Multiple Faces”. Kemudian tekan tombol ‘Try Now’
3. Kamu harus memilih foto mana yang ingin kamu ambil pada bagian galeri, sehingga kamu dapat melakukan perubahan dalam bentuk format video pendek.
4. Tunggu beberapa saat hingga halaman proses “Analyzing For Face” dapat diselesaikan oleh sistem dari Reface App.
5. Lihat area animasi dan pilih lagu pengiring mana yang ingin kamu gunakan, yang akan dipasang ketika foto dapat bergerak.
6. Tunggu beberapa menit hingga proses selesai. Dan setelah selesai, tekan tombol unduh agar foto tersebut tersimpan di Galeri Ponselmu.

Baca Juga  Cara Membuat Foto Bergerak Bernyanyi dengan Aplikasi Anyface

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Aplikasi Reface memudahkan kamu untuk dengan cepat melakukan perubahan pada wajah asli kamu dan kemudian mengubahnya ke wajah orang lain sehingga sangat tepat dengan wajah dan juga karakter dengan bantuan efek pengeditan keren di aplikasi Reface.

Berikut cara Swap Face di aplikasi Reface:

1. Buka aplikasi Reface, lalu tekan salah satu tombol yang bertanda +
2. Pilih foto wajah kamu yang memiliki gambar yang sangat jelas yang tidak pecah atau buram pada galeri.
3. Di area menu, pilih ‘Featured’ kemudian klik area foto wajah artis atau karakter favorit kamu, yang akan diubah menjadi foto wajah kamu.
4. Tunggu sampai proses refacing selesai. Sekarang, jika sudah selesai, klik panah di bagian paling bawah untuk mengunduh hasilnya agar tersimpan pada galeri hp kamu.

Baca Juga  Aplikasi Trading Saham Online Terbaik dan Terpercaya untuk Pemula

Bagaimana menurut kamu semua, menggunakan Aplikasi Reface sangat mudah dan sangat simpel bukan? Jangan lupa share ke teman-teman kamu ya.