Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Sedang Viral

Saat ini sedang viral sebuah aplikasi yang bernama Reface yaitu aplikasi yang banyak dibicarakan oleh banyak orang khususunya para netizen yang berkecimpung didalam berbagai dunia sosial media.

Reface adalah aplikasi seluler iPhone dan Android gratis yang dapat menganalisis wajah dalam sebuah video dan menggantinya dengan wajah yang Anda inginkan. Singkatnya, ini adalah cara termudah untuk melakukan deepfake di Android atau iPhone.

Baca Juga  Lagi Viral! 5 Aplikasi Foto Bernyanyi untuk iOS dan Android

Aplikasi ini sangat unik dan biasa digunakan untuk lelucon, yang fungsi utamanya aplikasi ini adalah kamu bisa mengubah jenis foto digital yang diam untuk diubah menjadi ke mode video agar bisa bergerak sendiri.

Saat menggunakan aplikasi Reface, tersedia opsi berupa fitur “swap face” yaitu mengubah bentuk wajah kamu sendiri, namun menggunakan wajah orang lain dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga  Cara Paling Mudah untuk Sadap Chat WhatsApp Pasangan

Kamu bisa menggunakan wajah banyak artis pilihan yang tersedia. Kamu juga bisa mengubah wajahmu menjadi seperti artis Korea dan termasuk beberapa karakter kartun seperti Doraemon, Shinchan, Dora dan sebagainya.

Agar kamu dapat menggunakan aplikasi Reface maka ikuti tutorial di bawah ini.

Cara mengunduh dan menggunakan aplikasi Reface

Apakah kamu ingin menggunakan aplikasi Reface? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengirimkan uang untuk membelinya.

Baca Juga  Cara Membuka Cadangan WhatsApp di Google Drive

Menurut laporan informasi yang terupdate aplikasi Reface ini sudah tersedia di platform Google Play Store dan juga di App Store, sehingga kamu dapat menginstal dan mendukung pengguna seluler dengan sistem operasi Android atau iOS secara langsung.

Cara mengunduh aplikasi ini yaitu dengan cara membuka play store atau di app store kemudian dengan mengetikkan ‘Reface’ maka kemuadian kamu akan menemukan aplikasi seperti pada gambar dibawah ini, maka tekan tombol instal dan tunggu sampai proses selesai.

Baca Juga  Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan Android Studio

https://play.google.com/store/apps/details?id=video.reface.app&hl=en&gl=US

Kami juga akan memberikan panduan cara menggunakan aplikasi Reface ini secara lengkap untuk kalian semua agar kalian dapat menggunakan aplikasi ini dengan benar dan agar memperoleh hasil yang maksimal.

Cara menggunakan aplikasi Reface ini cukup mudah dan untuk panduan cara menggunakannya silahkan kamu bisa simak disini.