Harga Tablet Huawei MatePad 11 dan Spesifikasi Lengkapnya

Tablet Huawei MatePad 11 baru tersedia untuk konsumen Indonesia. Dengan harga Rp 7.299.000, tablet Huawei ini disebut-sebut akan menjadi yang pertama menggunakan Harmony OS2. Huawei mengatakan bahwa tablet ini bisa digunakan dengan performa layaknya PC.

Dilengkapi dengan Huawei M-Pencil (generasi ke-2) dan tablet ini dapat dipesan secara pre-order mulai 13 Agustus 2021. Huawei menyertakan keyboard MatePad dan mouse nirkabel dalam paket pembelian.

Baca Juga  Huawei Band 6, Smartband Canggih Fitur Selengkap Smartwatch

MatePad 11 adalah tablet pertama yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Huawei MatePad 11 mempunyai tampilan gambar dan video terlihat sangat hidup karena didukung dengan ruang warna DCI-P3.

Tablet ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light (Solusi Perangkat Keras) dan TÜV Rheinland Flicker Free untuk meminimalkan paparan cahaya biru dan kedipan yang menyebabkan kelelahan mata pada pengguna.

Baca Juga  Huawei Band 6, Smartband Canggih Fitur Selengkap Smartwatch

Tablet ini juga dapat mencerminkan untuk memproyeksikan layar PC ke tablet. Tablet dengan HUawei M-Pencil (generasi ke-2) dapat digunakan sebagai papan gambar.

Ada juga mode kolaborasi yang memungkinkan tablet untuk menarik dan melepas konten seperti teks, gambar, dan dokumen dengan perangkat Windows. Belum diketahui apakah fitur ini mendukung semua laptop dengan sistem operasi Windows atau hanya laptop Huawei saja? Hal ini yang belum dijelaskan oleh vendor.

Baca Juga  Huawei Band 6, Smartband Canggih Fitur Selengkap Smartwatch

Untuk audio, tablet ini dilengkapi dengan built-in speaker Harman/Kardon, speaker quad-channel dengan amplitudo yang besar.

Untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker sesuai dengan materi sumbernya maka sistem suara dalam produk ini telah dirancang oleh teknisi audio yang ahli.

Spesifikasi Huawei MatePad 11

Chipset Qualcomm Snapdragon 865
Layar TFT LCD (IPS), 10,95 inci; WQXGA 2560 x 1600 pixels, 275 PPI
Bodi 165,3 mm x 253,8 mm x 7,25 mm, berat 485 g
Memori RAM: ROM: 128 GB; memori eksternal hingga 1 TB
Kamera Belakang 13 MP; f/1.8 aperture; Auto Focus; Rear LED flash
Kamera Depan 8 MP; f/2.0 aperture; Fixed Focal
Baterai 7.250 mAh
Konektivitas WiFi 6, 802.11a/b/g/n/ac/ax, 2,4 GHz and 5 GHz; Bluetooth 5.1, OTG, Type-C, USB 3.0; Wireless Screen Projection
Harga Rp7.299.000

Baca Juga  Huawei Band 6, Smartband Canggih Fitur Selengkap Smartwatch

Leave a Reply

Your email address will not be published.