5 Aplikasi Cheater untuk Game Online dan Offline Android Terbaik

Penggunaan aplikasi cheater sudah menjadi hal yang lumrah bagi para gamers. Aplikasi cheater ini terbukti ampuh dalam memenangkan permainan secara instan.

Dilengkapi dengan aplikasi scam, Anda mendapatkan beberapa keuntungan, seperti: Misalnya, cukup membuka item dan mendapatkan berlian untuk mendapatkan koin tanpa batas.

Di antara sekian banyak aplikasi cheater yang tersedia di Play Store, ternyata hanya sedikit aplikasi yang terbukti efektif. Faktanya, beberapa aplikasi cheat tidak aman.

Baca Juga  Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Koneksi Internet

Meski begitu, aktivitas cheat atau hacking dan cracking ini masih digunakan oleh sebagian orang untuk bermain game.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi cheater yang ampuh untuk digunakan dan meminimalkan risiko. Dan yang paling penting untuk diketahui, aplikasi ini dapat digunakan jika smartphone harus melalui proses rooting terlebih dahulu.

5 aplikasi cheater untuk Android

1. Creehack

Creehack adalah aplikasi cheater game online dan offline untuk pengguna Android. Aplikasi juga bisa digunakan untuk mendapatkan item secara gratis.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan persyaratan apa pun untuk dijalankan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh, menginstal, dan menjalankannya. Selanjutnya, Anda dapat membeli item di game favorit Anda.

Baca Juga  Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan Android Studio

Namun, aplikasi ini sangat berisiko jika digunakan untuk game online karena Anda bisa terkena banned dari bermain game.

2. Game Guardian

Game Guardian adalah salah satu aplikasi cheat paling populer di kalangan scammers. Dalam aplikasi cheater ini Anda dapat mengedit berbagai hal termasuk jumlah koin menjadi tidak terbatas atau mendapatkan item secara gratis.

Baca Juga  Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Sedang Viral

Namun, menggunakan aplikasi Game Guardian cukup sulit bagi orang awam. Ini karena Anda perlu memahami skrip atau bahasa pemrograman untuk akses root agar dapat mengoperasikannya.

Aplikasi cheater ini bisa digunakan di game online maupun offline.

3. Lucky Panther

Lucky Panther tidak kalah populer dari Game Guardian, aplikasi cheater ini banyak digunakan oleh orang-orang.

Baca Juga  Cara Membuat Foto Bergerak Bernyanyi dengan Aplikasi Anyface

Anda bahkan dapat menggunakannya pada versi ponsel yang tidak di-rooting. Setelah ponsel di-root, Anda dapat menggunakan semua alat yang disediakan.

Pada dasarnya, Lucky Patcher akan melakukan proses patching untuk game Android. Namun, aplikasi ini hanya berfungsi pada beberapa game.

Kekurangan lain dari aplikasi ini adalah gamenya mendapatkan pembaruan sehingga aplikasi yang ditambal sepenuhnya tidak dapat berfungsi kembali. Maka Anda harus mengulangi proses patching dari awal.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar

4. MacroDroid

Aplikasi cheater ini cukup aman untuk digunakan. Hebatnya lagi aplikasi ini bukan untuk cheat game saja, akan tetapi kamu juga bisa membuat bot yang efektif.

Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghemat baterai. Karena di dalam aplikasi ini terdapat fungsi yang secara otomatis dapat menjalankan berbagai perintah.

Baca Juga  Perbedaan Adobe Premiere Pro dan Rush, Kelebihan dan Kekurangannya

5. Xmod

Jika Anda sering memainkan game Clash of Clans (COC), Anda harus terbiasa dengan aplikasi cheater ini. Aplikasi Xmod ini paling sering digunakan oleh kasir.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk melihat jebakan musuh, mencari loot, mencari base dead, serangan sendbox dan lain sebagainya.

Aplikasi cheater ini dapat digunakan dalam beberapa game yaitu Criminal Case, Clash of King, Minecraft PE, Agar.io, 8 Ball Pool dan Subway Surfer.

Baca Juga  Snack Video Platform Hiburan dan Penghasil Uang

Saat Anda menggunakan aplikasi ini, aplikasi akan secara otomatis menampilkan mod dan pengaturan lain yang dapat Anda gunakan. Untuk menggunakannya, pastikan ponsel Anda telah di-root terlebih dahulu.