Harga HP Samsung Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Samsung meluncurkan banyak seri HP terbaru di Indonesia pada tahun 2021. Dari segmen low-end hingga ponsel flagship, semuanya tersedia untuk konsumen. Dengan beraneka macam jenis ponsel Samsung, pasti akan membuat Anda bingung memilih smartphone yang mana.

Sebagian besar HP Samsung terbaru sudah menggunakan layar Super AMOLED dengan kualitas terbaik merupakan salah satu kelebihannya. Kemudian pada sisi memori, ponsel Samsung terbaru dibekali dengan kapasitas RAM yang besar, kemudian penggunaan baterai yang besar dan kamera terbaik yang mampu menghasilkan foto yang bagus.

Baca Juga  Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Plus 5G

Yang tak kalah menarik adalah harga ponsel Samsung terbaru mulai dari satu jutaan. Hal ini juga didukung oleh standar kualitas tertinggi.

Berikut kumpulan Harga HP Samsung Terbaru 2021 dan Spesifikasinya

Ada beberapa tipe Hp Samsung Terbaru 2021 yang lengkap beserta harga dan spesifikasinya. Berikut penjelasannya:

1. Samsung Galaxy A22

Tipe ponsel Samsung terbaru adalah Samsung Galaxy A22. HP Samsung yang terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp. 2,9 juta, tetapi didukung oleh landasan pacu yang cukup bagus. Samsung Galaxy A22 memiliki layar Super AMOLED dalam desain Infinity-U dengan bentang 6,4 inci. Ponsel 2 juta ini mendukung refresh rate 90 Hz dan memiliki kecerahan hingga 600 nits.

Baca Juga  Samsung Galaxy F62 Resmi RILIS, Lebih GARANG dari POCO X3 NFC!

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 octa-core, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui microSD, dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 15 W. Kapan lagi smartphone seharga Rp 2.999.000 memiliki kamera dengan dukungan OIS? Samsung Galaxy A22 memiliki kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki 13 MP.

Baca Juga  Spesifikasi Realme 8, Ponsel 5G Termurah di Indonesia

2. Samsung Galaxy A22 5G

Tipe ponsel terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy A22 5G. Seperti namanya, ponsel 5G yang terjangkau ini hanya dibanderol Rp 3.299.000. Ponsel terbaru dari Samsung ini memiliki layar PLS 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz. Dapur pacunya ditenagai MediaTek Dimensity 700 dengan RAM, penyimpanan internal, dan baterai yang sama dengan yang dioperasikan 4G LTE -Versi . Sementara kamera 48 megapiksel, kamera ultra lebar 5 megapiksel dan kamera kedalaman 2 megapiksel. Sedangkan kamera depannya memiliki 8 MP.

Baca Juga  Xiaomi Mi 11 Akhirnya Resmi Dirilis untuk Pasar Global

3. Samsung Galaxy M62

Tipe ponsel Samsung terbaru adalah Samsung Galaxy M62. Samsung Galaxy M62 merupakan ponsel terbaru yang mempunyai baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh. Belum lagi dukungan pengisian cepat 25W yang mempercepat pengisian daya serta memiliki layar Super AMOLED Plus yang besar. Ukurannya 6,7 ​​inci dengan resolusi Full HD+. Sayangnya tidak ada dukungan untuk kecepatan refresh 90Hz dan lebih tinggi. Samsung Galaxy M62 dibekali dengan spesifikasi yang cukup cepat. Prosesor yang digunakan adalah Samsung Exynos 9825 yang juga digunakan oleh seri Galaxy Note 10.

Baca Juga  Wow.. Samsung Rilis Ponsel Canggih Harga 1 Jutaan di Indonesia

Prosesor andalan tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB, penyimpanan 256 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui microSD, serta sistem operasi One UI Core 3.1 berbasis Android 11. Ponsel rekomendasi Samsung mulai tahun 2021 ini mengusung empat kamera belakang dengan dan kamera depan. Kamera utamanya 64 MP, kemudian kamera ultra wide 12 MP, kamera depth 5 MP, dan kamera makro 5 MP. Sedangkan kamera depan 32 MP berada di lubang kamera di bagian atas layar. Harga Samsung M62 berkisar Rp 5,9 jutaan saja.

Baca Juga  Rekomendasi 5 HP Gaming Harga 2 Jutaan Anti Ngelag
Kata PencarianHarga Hp Samsung Terbaru 2021 Dan Spesifikasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.