Snack Video Platform Hiburan dan Penghasil Uang

Snack Video adalah aplikasi yang baru-baru ini telah hadir yang menyerupai TikTok yang digunakan untuk berbagi video berdurasi pendek. Platform berbagi video pendek ini memiliki aneka ragam fitur dan konten video yang berhubungan dengan musik, tari, makeup, komedi, olahraga, dan kehidupan sehari-hari.

Bahkan platform video pendek ini disebut sebagai aplikasi penghasil uang. Benarkah itu? Simak ulasan di bawah ini.

Fungsi Menarik

Snack Video menyajikan berbagai video hiburan yang dibuat oleh pembuat konten. Yang menarik adalah aplikasi ini memiliki sistem koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang yang bisa ditransfer ke dompet difital seperti OVO dan Gopay.

Baca Juga  Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik untuk Android dan iOS

Caranya sangat mudah yaitu dengan mendaftar, memberi like, follow profil, invite orang lain untuk gabung dan menonton video.

Untuk mengumpulkan koin kamu harus bisa menyelesaikan beberapa misi , antara lain:

  • Misi login sekali dalam sehari
  • Misi tontonan setiap saat
  • Misi upload video
  • Misi invite teman

Kelebihan

Sekilas aplikasi berbagi video singkat ini memiliki algoritma unik mirip dengan TikTok. Selain itu, aplikasi ini memiliki keunggulan memiliki editor yang mudah digunakan yang akan memudahkan kamu dalam membuat video. Yang perlu kamu lakukan hanyalah merekam video dan menambahkan lagu-lagu populer kedalam video dan memodifikasinya dengan filter yang menarik.

Baca Juga  Cara Menggunakan Aplikasi Reface yang Sedang Viral

Mekanisme terkait traffic dan content promotion sangat memperhatikan kualitas video yang dihasilkan dibandingkan dengan popularitas konten pembuatnya. Oleh karena itu, kelebihan dari aplikasi ini percaya bahwa setiap orang tanpa kecuali memiliki keunikan dan karakteristiknya masing-masing untuk menjadi seorang bintang.

Cara mendaftar akun untuk mengaktifkan koin

  • Instal aplikasi Snack Video dari Play Store untuk pengguna Android atau Apple Store untuk pengguna IOS
  • Login dengan nomor telepon, email, atau akun Facebook kamu
  • Tekan logo kuning seperti gambar kotak
  • Masukkan kode undangan video snack temanmu
  • Tekan check-in dan koin dapat dikumpulkan
Baca Juga  Begini Cara Agar Aman dari Pembajakan Akun WhatsApp

Pada awal kemunculan aplikasi Snack Video diblokir oleh pemerintah karena tidak memiliki izin beroperasi di Indonesia. Namun, aplikasi ini kembali dengan semua fitur menariknya dan memiliki persetujuan resmi dan aman untuk dipasang.

Tertarik menggunakan aplikasi ini? Download aplikasi Snack Video pada link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog sekarang juga kemudian daftar, lengkapi data dan mulailah menghasilkan koin sebanyak mungkin.

Baca Juga  Cara Membuat Foto Bergerak Bernyanyi dengan Aplikasi Anyface
Kata PencarianApk Snack Video Legal Atau Ilegal,Perbedaan Snack Video Dan Tiktok,Review Snack Video Apk,Snack Video Adalah,Snack Video Aman,Snack Video Amankah,Snack Video Apk Adalah,Snack Video Ilegal Atau Legal,Snack Video Uptodown,Penipuan Snack Video,Pengertian Snack Video,App Snack Video Apk,Cara Menambah Poin Snack Video,Cara Menggunakan Apk Snack Video,Download Snack Apk,Kegunaan Snack Video,Kelebihan Snack Video,Keunggulan Snack Video,Kumpulan Snack Video,Tentang Snack Video Apk

Leave a Reply

Your email address will not be published.