Segera Hadir Ponsel Gulung dan Lipat Harga Terjangkau

Seperitnya tahun ini bakal menjadi trend adalah smartphone lipat, sejauh ini sudah ada beberapa ponsel lipat yang dirilis berbagai pabrikan seperti Samsung dan yang terbaru saat ini adalah dari Xiaomi Mi Mix Fold bahkan sampai menorehkan kategori smartphone lipat yan menggunakan lensa cair pertama di dunia.

Tercium kabar bahwa produsen ponsel TCL saat ini sedang mengerjakan konsep ponsel lipat yang disebut Fold n Roll. Ponsel lipat ini dimaksudkan untuk dijual dengan harga yang terjangkau agar banyak kalangan bisa menikmati rasa kemewahan desain ponsel ini.

Baca Juga  Spesifiksi Awesome Samsung Galaxy A02s Murah Tapi Bukan Murahan

Kecanggihan teknologi menawarkan fasilitas ponsel yang bisa digulung dan dilipat dikembangkan oleh perusahaan teknologi Cina TCL. Perangkat memiliki engsel yang bisa melipat dan menggulung layar.

Ponsel ini memiliki dimensi layar 6,87 inci hingga 10 inci pada tablet. Tampaknya juga terdapat bolpoin di bagian bawah perangkat yang dapat Anda gunakan untuk mencorat-coret saat dalam perjalanan maupun dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga  Samsung Galaxy F62 Resmi RILIS, Lebih GARANG dari POCO X3 NFC!

Dia mengatakan bahwa dia masih ingin menyelidiki spesifikasi teknis dari jenis perangkat yang dia buat, yang berarti Fold n Roll tidak akan memasuki pasar dalam waktu dekat. Jadi harus sabar dulu ya gaes, sembari mengumpulkan pundi rupiah untuk upgrade smartphone kita.

Namun, TCL berencana meluncurkan berbagai jenis ponsel lipat sebelum akhir 2021.

Baca Juga  Sekilas Review Spesifikasi dan Unboxing Poco X3 Pro

TCL tidak memberikan spesifikasi atau bocoran waktu kapan ponsel lipat tersebut dirilis. Itu dinilai menciptakan sedikit pesona pada prestasi yang disebut TCL. Jadi semua masih rahasia dan pastinya siap memberi kejutan pada pemirsa.

Dikutip The Next Web, perusahaan juga belum menunjukkan prototipe ponsel lipat tersebut.

Telepon fleksibel sebagian besar disediakan untuk pasar kelas atas saat ini, dan TCL diharapkan dapat menawarkan opsi yang lebih murah.

Baca Juga  Update, Daftar Harga Terbaru HP Samsung Per Maret 2021

Samsung, dikutip oleh The Verge, mengatakan akan segera ada “kode” untuk menghasilkan perangkat yang fleksibel dan murah. Namun saat ini, opsi Galaxy Z Flip dan Z Fold 2 masih cukup mahal.

Di pasaran Indonesia, Galaxy Z Flip dibanderol mulai Rp 15 jutaan dan Galaxy Z Fold dibanderol Rp 33 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *