Perebutan Posisi Runner Up Grup C Piala Menpora 2021 Semakin Seru

Hasil pertandingan lanjutan piala menpora 2021 Sabtu malam (3/4/2021) antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya walaupun imbang Bajul Ijo memastikan tetap masuk ke babak selanjutnya dengan torehan 7 poin dengan masih menyisakan 1 pertandingan lagi.

Sedangkan Persela Lamongan turun ke posisi 4 dengan mengemas 3 poin hasil dari 3 kali draw.

Akan tetapi Laskar Joko Tingkir masih mempunyai peluang untuk lolos ke fase berikutnya dengan syarat pertandingan berikutnya bertemu dengan Persik Kediri dapat dimenangkan dan satu lagi jika pertandingan antara PS Sleman versus Persebaya Surabaya dengan skro akhir minimal draw atau dimenangkan oleh Persebaya Surabaya.

Baca Juga  Inilah Bocoran Draft Pembagian Grup Piala Menpora 2021

Begitu sebaliknya juga dengan Persik Kediri, jika memang lawan Persela maka Persik Kediri yang berpeluang ke babak perempat final.

Pada grup C ini terdapat 5 klub yang hanya 1 klub yaitu Madura United yang tidak berpeluang ke babak berikutnya karena hanya mengantongi 4 poin dari satu kali menang satu kali dwar dan dua kali kalah sedangkan kesempatan bermain juga sudah habis.

Baca Juga  Laga Hidup Mati Arema FC Harus Menang Atau Menangis

Kemudian yang terakhir adalah PS Sleman yang pada pertandingan berikutnya adalah pertandingan hidup dan mati karena apabila menang melawan Persebaya maka PS Sleman seratus persen dipastikan akan lolos dan apabila kalah maka akan gugur.

Berikut klasemen sementara grup C piala menpora 2021

Tim manakah yang akan memperoleh tiket babak 8 besar selanjutnya? kita tunggu tanggal mainnya.

Baca Juga  Kick-Off Piala Menpora 2021 Diundur, Ini Jadwalnya!

Hot News Cara Mendapatkan Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud