Persela Lamongan Kembali Harus Puas dengan Hasil Imbang

Persela Lamongan kembali harus puas dengan hasil imbang pada laga kedua Piala Menpora Grup C 2021 melawan Madura United, Kamis (1/4) di Stadion Si Jalak Harupat. Kebobolan terlebih dahulu oleh gol Bruno Lopes, terbayar tuntas hanya selang 3 menit saat Akbar winger Persela berhasil memanfaatkan kesalahan penjaga gawang M Ridho. Tidak ada gol lagi sampai pertandingan usai, hasilnya 1-1.

Baca Juga  Update Terbaru! Jadwal Piala Menpora 2021 Lengkap

Kubu Persela bersyukur atas hasil tersebut. Menurut pelatih Didik Ludiyanto, para pemain dimaksimalkan dengan sepak bola menyerang. Segala perubahan dilakukan dengan pergantian pemain, tetapi hasilnya belum berpihak pada tim.

“Saya bersyukur malam ini bahwa pertandingan malam ini sudah maksimal, pergantian Ahmad Bustomi dan Malik Risaldi juga telah membuat perubahan. Kami juga tidak bertahan, tapi kami telah memainkan sepak bola ofensif, tetapi hasilnya belum maksimal” ujar Didik dalam konferensi pers online.

Baca Juga  Inilah Bocoran Draft Pembagian Grup Piala Menpora 2021

Didik tetap memahami bahwa turnamen ini merupakan bagian dari persiapan pra musim. Ia mengatakan masih mencari komposisi tim terbaik untuk kompetisi Liga 1 nanti. “Karena kami masih mencari komposisi terbaik pramusim ini, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” lanjut pelatih yang sudah lama bertugas bersama Persela itu.

Skuat Persela tengah fokus pada laga berikutnya melawan Persebaya Sabtu depan (3/4). Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan bagi Laskar Joko Tingkir. Akbar, yang mencetak gol ke gawang Madura United malam itu, berharap sang pelatih kembali mempercayainya dan semoga berhasil mencetak gol kembali.

Baca Juga  Laga Hidup Mati Arema FC Harus Menang Atau Menangis

“Ya, para pemain kami mengatur pertandingan melawan Madura United sesuai dengan instruksi pelatih di lapangan. Kami bersyukur atas hasilnya, kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya. Tentang gol tentunya sangat berkesan, saya tentu berharap lawan Persebaya bisa memanfaatkan setiap peluang” harap Akbar.