Persela Lamongan Penuh Semangat Siap Hadang Madura United

Persela Lamongan sudah melupakan kesuksesannya saat menahan imbang PS Sleman di laga pertama. Fokusnya saat ini adalah bermain melawan tim Madura United yang bertabur bintang pada pertandingan kedua Piala Menpora, Kamis (1/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dalam latihan, persiapan mereka hanya dilakukan selama tiga hari, berlatih kondisi simulasi saat Madura United menyerang. Tim Persela perlu mewaspadai Beto Goncalves, Slamet Nurcahyo, dan Jacob Pepper yang bisa menjadi pemain kunci dalam permainan.

Baca Juga  Persela Lamongan Kembali Harus Puas dengan Hasil Imbang

“Jelas kami sudah mengenal Madura United secara teknis. Kami melakukan simulasi melawan Madura. Ada pemain yang harus kami waspadai, semua pemain Madura berbahaya. Persela yang belum kebobolan dan belum mencetak gol ke lawan. Mungkin besok itu akan terjadi perubahan. Semoga diberi hasil maksimal” ujar Didik Ludiyanto, pelatih Persela.

Tim Laskar Joko Tingkir percaya bahwa bukan tim besar yang menang atau tim dengan pemain bintangnya. Tim yang memenangkan pertandingan adalah tim yang bekerja keras dan memiliki motivasi serta semangat yang luar biasa untuk berjuang selama 90 menit.

Baca Juga  Laga Hidup Mati Arema FC Harus Menang Atau Menangis

“Yang bisa memenangkan pertandingan bukanlah tim-tim besar, bukan nama-nama besar, tapi antusiasme yang tinggi. Itu ditekankan oleh para pemain. Tidak ada sepakbola selama setahun siapapun terpengaruh, tapi ada kejutan. Arema juga tidak lolos kan, jadi semuanya bisa saja terjadi” Ini cuma pramusim, kami sedang mempersiapkan ke liga. Itu yang terpenting” jelasnya.

Baca Juga  Jadwal Piala Menpora 2021 Lengkap Update Terbaru

Kapten tim Eky Taufik secara mental lebih siap untuk tim dengan karakter permainan terbuka. Madura United juga penuh dengan pemain berpengalaman yang bisa menyulitkan tim mereka.

“Sekarang kami fokus ke Madura yang penuh dengan pemain berpengalaman dan karakter menyerang, jadi kami perlu mempersiapkan mental lebih baik untuk laga kedua ini” ucapnya.

Baca Juga  Update Terbaru! Jadwal Piala Menpora 2021 Lengkap