Resmi Dirilis, Oppo Find X3 Pro Hadir dengan 1 Miliar Warna

Oppo Find X3 Pro diluncurkan di seluruh dunia dengan spesifikasi tinggi minggu lalu. Ponsel ini memiliki sistem manajemen warna 10-bit yang terkelola sepenuhnya dan layar True Billion Color serta dua kamera Billion Color.

Smartphone besutan pabrikan China ini memiliki lekukan dan desain futuristik yang terlihat elegan dan mewah. Oppo Find X3 Pro dibekali layar OLED 6,7 inci dan resolusi QHD Plus (1440 x 3216).

Soal dapur pacu, Oppo membekali Find X3 Pro dengan Snapdragon 888. Chipset andalan tersebut juga diikuti oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh dan pengisian baterai SuperVOOC 2.0 65 W.

Prosesor tersebut memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84 GHz yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25% dibandingkan sebelumnya. Sedangkan Adreno 660 GPU menawarkan tampilan grafis yang fantastis dengan peningkatan kinerja rendering hingga 35%.

Ia juga memiliki sistem pendingin ruang uap ultra-tipis. Teknologi ini mampu menjaga suhu perangkat tetap rendah secara efisien.

Find X3 Pro menawarkan Dual Mode 5G dan mendukung jaringan NSA dan SA 5G untuk kecepatan internet yang andal. Fitur ini juga mendukung 13 band 5G serta kartu SIM Dual-5G.

Dari segi kamera, Oppo Find X3 Pro hadir dengan kamera depan beresolusi 32 MP dan empat kamera belakang yang terdiri dari 50 MP wide camera, 50 MP ultrawide, 13 MP periskop dan 3 MP makro.

Saat diluncurkan di seluruh dunia, Oppo Find X3 Pro dibanderol seharga 1.149 euro atau setara dengan Rp 19,7 jutaan.

Baca Juga  Sekilas Review Spesifikasi dan Unboxing Poco X3 Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *